BaliDaerah

Mobil Nisan Terbakar, Warga Ume Anyar Kaget, Polsek Seririt Bersama Damkar ke TKP

×

Mobil Nisan Terbakar, Warga Ume Anyar Kaget, Polsek Seririt Bersama Damkar ke TKP

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id- Warga sekitar Desa Uma Anyar Seririt dikagetkan dengan mobil Nisan mendadak melepuh dari dalamnya.

Peristiwa Minggu 21 Agustus 2022 pukul 14.00 wita dijalur utama Seririt -Gerokgak, mobil Nisan Grand livina B 1409 WMI dikemudikan Made Dwipayana asal Banjar Dinas Tegal Sari Desa Tangguwesia.

Terbakarnya mobil Nisan nopol B 1409 WMI berisi 3 orang penumpang dan berhasil selamat kendati mengalami kerugian 50 juta yang diakibatkan kosleting disalah satu instalasi kendaraan tersebut.

Personil Polsek Seririt yang menerima informasi adanya kendaraan terbakar langsung menuju TKP mengamankan situasi dan menghubungi pihak Pos Damkar Seririt dengan 1 unit kendaraan beserta 5 anggota dalam sejam api berhasil dipadamkan. Syang mobil Nisan Grend Livina ludes dilahap sijago merah hanya saja menyisakan besi-besi sehingga menjadi barang bekas.

Kapolsek Seririt melalui Kanit Reskrim Iptu Komang Sudarsana mengemukakan,

“Sesuai laporan anggota di TKP kendaraan Nisan mendadak melepuh dan sudah ada penindakan baik dari personil Seririt maupun Damkar Pos Seririt. Hari ini sudah ditarik untuk di bawa ke bengkel, semua penumpang selamat,”jelasnya ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *