Pemkab Buleleng Komit Bersama BNNK Buleleng Konsolidasikan Kotan, OPD Di Tes Urine

IMG 20220823 WA0016

Singaraja, Faktapers.id -Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Buleleng bersama Pemkab jalin sinegritas Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN),

Ancaman Narkoba seperti di Buleleng semakin menjadi- jadi, hal ini membuat BNNK mengantisipasi, mengadaptasi, dan memitigasi ancaman Narkoba di sektor kelembagaan, (Pemkab) Buleleng.

Acara yang digelar di Hotel Bali Taman Resort & Spa Lovina, Selasa, (23/8) pukul 10.00 wita. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Suadnyana mewakili Bupati Buleleng dalam acara tersebut guna meminimalisir narkoba, berkomitmen untuk sama-sama bergerak dalam menangani bahaya narkoba, mulai dari sosialisasi sampai dengan tes urine.

IMG 20220823 WA0017

“Kami Pemerintah Kabupaten Buleleng sudah melakukan sosialisasi ke sekolah tingkat SMP. Untuk BNNK akan melakukan juga di bulan September ini tes urine untuk seluruh OPD di lingkup Pemkab Buleleng,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatanan, pihaknya berharap, dengan dilakukannya penanganan tersebut masyarakat Kabupaten Buleleng dapat terhindar dari ancamam dan gangguan penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNK Buleleng, AKBP I Gede Astawa, SH.MH. kepada awak media mengatakan. Dengan melihat situasi narkoba saat ini, perlunya komitmen bekerja sama dan berkelanjutan dalam mencegah.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng yang sudah tanggap memcegah narkoba mulai dari melakukan sosialisasi-sosialisasi kemudian dilakukan tes urine,” pungkasnya.

Maka dari itu, Gede Astawa berharap ke depannya mampu mengkolaborasikan dan memobilisasi sumber daya yang dimiliki seluruh komponen di daerah, baik kalangan pemerintah, dunia usaha maupun masyarakat. Di mana nantinya dapat memperkuat kemampuan daerah dalam mengantisipasi ancaman narkoba *ds,wir*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *