Rayakan HUT RI, Karyawan Rejosari Group Delanggu Peragaan Busana Ala Citayam Fashion Week

IMG 20220817 WA0013

Klaten, faktapers.id– Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI yang ke-77 karyawan Rejosari Group Delanggu mengikuti peragaan busana ala Citayam Fashion Week (CFW) pada, Rabu (17/8/2022) pagi. Peserta fashion show tersebut meliputi karyawan Apotek Sambirejo Farma, Klinik Pratama Rejosari, RHE SKIN Rejosari dan RM Tasero.

Para karyawan tersebut tampil bak pragawati, berjalan lenggak-lenggok sebagaimana anak-anak muda berlenggang menampilkan gaya berbusana mereka dalam Citayam Fashion Week di jalanan yang lagi tren. Saat para karyawan melintas diiringi musik itu, membuat decak kagum penonton sekitar. Tak ada rasa canggung, meski pertama kali di panggung dan didepan sorotan kamera.

“Tidak hanya tampilan fashion show saja, momen bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-77 ini kita menggelar beragam kegiatan diantaranya sambung kata, bermain bola, uji ketangkasan dan kekompakan,” kata Manager Tasero, Yusril Haekal, Rabu (17/8/2022).

Menurut Haekal, dalam program fashion show ala kemerdekaan ini, karyawan Tasero diwajibkan memakai pakaian sesuai profesi yang disukai. Mulai dari profesi sebagai guru, petugas kesehatan, dokter, pedagang jamu, penjual jamu, petani, pragawati, satpam hingga TNI dan Polri.

“Semua unik, karena beberapa karyawan ada yang menggunakan kostum yang terbuat dari bahan bekas, seperti plastik, koran bekas dan lainnya. Kreatifitas para karyawan dalam mengekspresikan semangat cinta tanah air sungguh luar biasa,” kata dia.

Haekal berharap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan untuk menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ini bisa menumbuhkan semangat untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila.

Sementara itu, salah satu peserta kegiatan dari Unit Laboratorium Klinik Pratama Rejosari Husada, Ibana Subiyanti mengaku senang, terutama dalam mengikuti gelaran fashion show. Ia merasakan bangga terhadap semangat para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan ini sehingga bangsa Indonesia bisa merdeka.

“Kita tinggal mengisi kemerdekaan ini dengan membangun, baik fisik maupun mental. Kebetulan saya tertarik di fashion dan mengikuti dengan mengenakan baju petani. Kebetulan Tasero konsen dibidang pengembangan pangan, dan tadi saya tuangkan dalam expsresi petani menggendong hasil panen,” ucapnya. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.