Relawan Emak Emak Dukung Ginanjar Presiden 2024 Gelar Senam Bersama

IMG 20220812 WA0058

Klaten, Faktapers.id – Ratusan perempuan milenial mengikuti senam yang diadakan oleh relawan Ganjar Pranowo. Relawan Ganjar dengan pakaian senam berbalut kaos warna merah ini nampak kompak dan penuh semangat mengikuti senam di kawasan Jembatan Girpasang, Tegalmulyo, Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Ketua Panitia senam bersama, Agus Sunaryo mengatakan kegiatan olahraga ini selain untuk mempromosikan obyek wisata di Kemalang dengan Ikon Jembatan Gantung Girpasang itu, juga sebagai dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk mencalonkan Presiden 2024 mendatang.

“Jadi kenapa kita memilih olahraga senam ini, karena kita melihat potensi dari perempuan disini suka dengan olahraga, dengan aerobik dan senam, selain olahraga murah meriah, juga memang kebetulan sama dengan hobi Bapak Ganjar,” kata Agus, disela-sela kegiatan, Jumat (12/8/2022) pagi.

Melalui kegiatan olahraga ini, lanjut Pria yang akrab dipanggil Brewok ini mengatakan, sosok Ganjar dinilai lebih mudah didekatkan kepada perempuan di Klaten, khususnya perempuan milenial. Menurut mereka, sosok Ganjar sangat peduli pada kemajuan, kesehatan, dan kesejahteraan kaum perempuan.

“Bapak Ganjar memang figur yang kita ajukan menjadi pemimpin karena beliau sangat mencintai para perempuan, sangat ramah akan perempuan dan sangat mencintai olahraga,” ucapnya.

Tidak hanya untuk promosi wisata saja. Menurut Agus, kegiatan itu juga dalam rangka menyongsong HUT RI ke-77 dan HUT Hari jadi Kabupaten Klaten yang ke-218. Secara teknis, meski Ganjar Pranowo berhalangan hadir, namun tidak menyurutkan kaum emak-emak senam ditengah dinginnya udara pegunungan.

Senam bersama ini selain disediakan kaos bertuliskan Ganjarist, ada juga hadiah bagi peserta yang beruntung. Hadiah tersebut, di antaranya berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor, sembako, dan kebutuhan perempuan lainnya.

Ia menyebut terdapat sekitar 1.500 peserta yang hadir dalam kegiatan itu. Semua peserta terdiri dari mahasiswi, influencer, pengusaha muda, aktivis muda, serta ibu-ibu dari berbagai daerah yang ada di Klaten dan sekitarnya.Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *