Sebelum Bertindak Pikirkan Seribu Kali, Karena Ada Konsekwensinya

IMG 20220823 WA0018

Jakarta, faktapers.id – Setiap tindakan yang kita lakukan akan membawa dampak tidak hanya pada diri sendiri, namun juga keluarga dan satuan dimana kita bertugas. Jadi, pikirkan seribu kali sebelum melakukan tindakan indispliner apalagi mengarah pada perbuatan yang membawa konsekuensi pada penjatuhan hukuman pidana bagi prajurit..

Demikian salah satu penekanan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan Kolinlamil Kolonel Laut (P) M.Yunianto saat menyampaikan amanatnya pada apel gabungan dan upacara penaikan bendera di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/8).

IMG 20220823 WA0019

Hal lain yang menjadi perhatian dari Kadispen Kolinlamil adalah respon dari seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil dalam setiap publikasi yang dikeluarkan oleh Dinas Penerangan Kolinlamil baik berupa pemberitaan, pernyataan ataupun perhatian dari Pimpinan. Respon dari jajaran Kolinlamil terhadap publikasi Dispen Kolinlamil merupakan timbal balik dari setiap perhatian yang telah diberikan oleh Pimpinan. Tidak lupa, Kadispen Kolinlamil menyampaikan arahan dari Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi terkait dengan upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan rapi agar tercipta suasana kerja yang nyaman dan mampu meningkatkan kinerja satuan.

“Aslog Pangkolinlamil sudah mengeluarkan surat edaran tentang penghapusan alat inventaris kantor yang sudah rusak dan keberadaannya menciptakan ruangan menjadi berantakan. Perkesempatan pertama agar diinventarisir dan ajukan penghapusan sesuai mekanisme. Mari kita ciptakan ruangan yang bersih dan rapi sesuai instruksi dari Bapak Panglima.” tegas Kadispen Kolinlamil.

Mengakhiri amanatnya, Kadispen Kolinlamil mengajak seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk pandai-pandai bersyukur atas segala hal yang dimiliki saat ini baik berupa kesehatan maupun kesempatan yang diberikan untuk mengawaki organisasi Kotama Kolinlamil. Dan, yang tidak kalah pentingnya adalah keberadaan prajurit Kolinlamil harus membawa manfaat bagi masyarakat di sekitarnya karena hal tersebut merupakan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *