Tabrakan Pertigaan Lovina, Satu Sepeda Motor Ringsek

IMG 20220823 WA0026

Singaraja, Faktapers.id –Jalan Singaraja – Seririt tepatnya pertigaan Dolvin Lovina depan ATM Desa Kalibukbuk, arus lalin dibuat majet, sering terjadi kecelakaan yang tidak diduga.

Pasalnya Sepeda motor Honda Vario DK 8718 VE dengan Honda Scoopy DK 2066 UAG hingga terjadi tabrakan beruntun Selasa (23/8) pukul 08.30 wita

Pengendara Honda Vario DK 8718 VE, dikendarai Putu Widya Wiana Wati(18) asal jalan Pahlawan Gg. XV/120 Singaraja Rt/Rw. 015/- Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng. Kendati sadar Widya harus dilarikan untuk mendapat perawatandi RSU Paramasidhi Singaraja akibat mengalami luka robek pada pipi kiri, patah pada pergelangan tangan kiri, sadar.

Sedangkan pengedara Honda Scoopy DK 2066 UAG, yang dikendarai Dicky Saputra (15) asal Jl. Gunung Semeru Singaraja Rt/Rw 003/-, Kampung Singaraja alami luka robek pada lutut kaki kanan, lecet pinggang kiri dan kaki kiri, sadar.

Kecelakaan bermula Honda Vario DK 8718 VE, yang berhenti di pinggir sebelah utara jalan dengan kepala menghadap ke timur kemudian saat menyebrang jalan ke arah Selatan hendak mengarah ke barat, dan posisi beriringan dari barat didepan menabrak dan diikuti Honda Scoopy DK 2066 UAG sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun.

Kasat lantas Polres Buleleng melalui Kanit lantas dikonfirmasi membenarkan, “Anggota sudah langsung ke TKP dan sudah kita tangani dan masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng,”jelasnya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *