Turnament Bola Volly Cup III LPD Kalibukbuk, Tiket Menuju Semi Final Akan Seru

IMG 20220823 WA0001

Singaraja, Faktapers.id– Pertandingan Bola Volly Cup III memperebutkan hadiah dari LPD Kalibukbuk akan semakin seru pasalnya tiket menuju semi final yang akan berlangsung dari Kamis (25/8) dan Final Sabtu (27/8/2022) Forkal VS Naka Sport dan The Winner VS Bajul.

Sebelum permainan jeda Naka Sport membanting lawanya dari Manik Pertiwi dengan secoore 3 -0 pada session pertama. Session II Bajul Banyualit menumbangkan Tim Indra Pura Depeha dengan secoore 3-0.

Pertandingan eksebisi session I antara Buleleng All Star VS Barakuda Karangasem akan berlangsung kembali Selasa (23/8) malam. Di session II Forkal Kalibukbuk akan dihadapkan dengan tim Taruna Jaya Jembrana.

IMG 20220823 WA0000

Selaku ketua penyelenggara merebutkan hadiah, Ketua LPD Kalibukbuk Ketut Widiada mengungkapkan dalam perebutan tiket menuju semi final diharapkan supporter tim memberikan support yang baik dan tidak mengganggu jalanya tournament.

“Pecalang,Linmas, TNI /Polri tentu akan kita libatkan terus dalam menjaga situasi turnamen. Dan kita harapkan supporter tidak mengganggu jalanya turnamen karena permainan sudah semakin seru, “jelasnya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *