Wali Kota Jakpus: Isilah Hari Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif dan Produktif

IMG 20220818 WA0024

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Rabu (17/8/2022).

Upacara tersebut berjalan lancar dan hikmad, di mana Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma bertindak sebagai Inspektur Upacara, diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dan seluruh komponen warga masyarakat.

Usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-77 RI, Dhany memberi penghargaan kepada pemenang Lomba Lembaga Kesejahteraan Sosial dan pemenang Lomba Tenaga Kesejahteraan Sosial Tingkat Kota Jakarta Pusat.

Pemberian piagam penghargaan Gubernur DKI Jakarta diberikan kepada pegawai PNS yang memiliki masa kerja 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Dhany Sukma menyatakan, untuk seluruh warga Kota Jakarta Pusat agar dapat bersama-sama memahami merenungi bahwa kemerdekaan yang dicapai dan diraih itu butuh pengorbanan tidak hanya air mata, kesedihan tapi juga darah, dan jiwa raga.

” Kami mengajak kepada kita semua yang ada khususnya di Jakarta Pusat untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal yang positif, produktif, dan terus mencintai serta mempererat kesatuan bangsa dan Negara Indonesia,” ucapnya.

“Isilah hari kemerdekaan ini dengan inovasi-inovasi, kreativitas, semangat untuk menjadikan Indonesia lebih maju lagi,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *