Walikota Jakarta Selatan Kukuhkan Ratusan Kepala Sekolah se-Jakarta Selatan sebagai Duta PMI

IMG 20220811 082825

Jakarta, faktapers.id – Walikota Administrasi Jakarta Selatan, mengukuhkan sebanyak 450 Kepala Sekolah sebagai Duta Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan 2022 di Halaman Kantor Walikota Jakarta Selatan, Kamis, (11/8/2022).

Dalam pidatonya, Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin mengajak para duta PMI untuk mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya yang ajan digunakan untuk membantu masyarakat. Karena PMI tak lagi hanya mengurusi soal darah saja tetapi membantu masyarakat yang tertimpa bencana.

“Saya mengajak para duta PMI untuk menjalankan tugas mengumpulkan dana semaksimal mungkin tanpa melihat target yang diperoleh,” pinta Munjirin di halaman kantor Walikota jakarta Selatan, Kamis, (11/8/2022).

Tak hanya itu, Munjirin juga meminta agar panitia memberikan penghargaan khusus
Kepada para unit pengumpul dana tertinggi.

“Panitia harus memberikan penghargaan khusus
Kepada para unit pengumpul dana tertinggi. Baik itu Camat, Lurah, Sudin, Badan atau Sekolah yang akan diberikan pada tingkat kecamatan atau tingjat kota,” imbuh Munjirin.

Sementara itu, Ketua PMI Jakarta Selatan, Abdul Haris mengharapkan dengan dikukuhkannya duta PMI dari sekolah mulai tingkat sd hingga SMA dari 1 kecamatan yang ada di Jakarta Selatan ini ada peningkatan perolehan bulan dana PMI yang signifikan. Sebab pada tahun 2021 perolehan dana tertinggi berada pada dunia pendidikan.

“Saya juga meminta kepada walikota untuk terus memberikan bimbangan dan arahan kepada para duta PMI ini agar dalam menjalankan tugasnya bisa sejalan sesuai harapan,” pungkas Abdul Haris. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *