3 Cara Perusahaan Asuransi Kesehatan Menipu Anda

3 Cara Perusahaan Asuransi Kesehatan Menipu Anda

3 Cara Perusahaan Asuransi Kesehatan Menipu Anda

Meningkatnya jumlah konsumen yang mengambil polis asuransi kesehatan telah menyebabkan peningkatan penipuan oleh penyedia asuransi kesehatan. Penyedia ini sering menargetkan pensiunan baru dan individu lanjut usia dan pemilik usaha kecil yang tidak dapat menegosiasikan tarif yang lebih baik dengan perusahaan asuransi yang sah. Berhati-hatilah sebelum berinvestasi dalam kebijakan kesehatan. Baca terus untuk mengetahui tentang tiga cara perusahaan asuransi kesehatan Anda menipu Anda.

1. Klaim tidak dibayar

Umumnya, perusahaan asuransi kesehatan yang curang dengan cepat mendaftarkan sejumlah besar orang dengan menawarkan mereka penawaran yang menggiurkan. Perusahaan asuransi ini terus membayar premi kecil dan klaim medis, tetapi ketika jumlah klaim signifikan atau regulator menangkapnya, bisnis ilegal ini menghilang seolah-olah tidak pernah ada.
Jadi berhati-hatilah jika Anda mengalami keterlambatan pembayaran atau jika penyedia layanan Anda memberikan alasan palsu atas kegagalan pembayaran. Jika Anda berpartisipasi dalam skema ilegal ini, Anda mungkin juga bertanggung jawab atas tagihan medis karyawan Anda.

Baca Juga : Ini Yang Perlu Anda ketahui Untuk Asuransi Mobil Tua

2. Rencana Kesehatan Tanpa Izin

Jika perusahaan tempat Anda membeli asuransi kesehatan tidak memiliki izin dari komisaris asuransi negara bagian, Anda bisa mendapat masalah. Jika semua perlindungan peraturan asuransi tidak berlaku untuk penyedia Anda, perusahaan mungkin melakukan penipuan. Dalam hal ini, penyedia Anda menipu Anda dengan menjual paket kesehatan tanpa izin.
Penanggung tidak boleh menjual ERISA wajib atau rencana serikat pekerja karena diatur oleh hukum federal. Jadi, jika agen asuransi mencoba menipu Anda dengan menjual ERISA atau rencana serikat pekerja, laporkan ke departemen asuransi negara bagian Anda.

Baca Juga : Ini Alasan Asuransi Kendaraan Penting Saat Mudik

3. Asuransi yang tidak biasa dengan harga yang lebih murah

Jika Anda ditawari asuransi yang tidak biasa terlepas dari kondisi kesehatan Anda dan dengan harga yang lebih murah serta diskon yang lebih banyak dibandingkan dengan perusahaan asuransi lain, sekarang saatnya untuk menekan tombol panik. Jangan terkecoh dengan tawaran yang menggiurkan atau Anda bisa diajak jalan-jalan. Penipu bertujuan untuk mengumpulkan uang dalam jumlah besar sesegera mungkin, jadi mereka mencoba menjual sebanyak mungkin polis dengan harga murah.

Baca Juga : Asuransi Lainnya

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *