3 Manfaat Memiliki Laptop Refurbished

istockphoto 995368666 612x612 1
electronic renovation in repair shop. engineer disassembling broken laptop removing keyboard

3 Manfaat Memiliki Laptop Refurbished

Jika Anda menginginkan yang terbaru dan terbaik, maka perbaikan bukan untuk Anda. Namun, jika Anda tidak keberatan dengan kerusakan kosmetik kecil dan orang lain telah menggunakan laptop Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli laptop rekondisi. Tetapi mengapa ada orang yang ingin membeli laptop rekondisi daripada yang baru? Pada artikel ini, saya akan mengatasi masalah ini dan memberikan 3 alasan mengapa Anda harus memiliki laptop rekondisi.

Alasan pertama membeli laptop rekondisi mungkin merupakan ide bagus adalah karena harganya jauh lebih murah daripada sepupunya yang lebih baru. Tentu saja, mesin rekondisi berarti sudah pernah digunakan sebelumnya, jadi laptop rekondisi biasanya model lama dan Anda tidak selalu tahu seberapa baik pemilik sebelumnya merawatnya. . Tetapi perbaikan juga menyiratkan bahwa seseorang telah meluangkan waktu untuk memperbaiki, dan secara teratur mengganti, setiap komponen yang gagal. Teliti dan beli hanya dari sumber terpercaya.

Baca Juga : DHCP Client Pada Mikrotik

Alasan kedua Anda mungkin ingin membeli laptop rekondisi adalah karena harganya murah, lebih mudah dijual daripada model yang lebih baru, dan membuat laptop kedua yang bagus. Seperti yang saya jelaskan di atas, laptop rekondisi biasanya jauh lebih murah daripada yang baru, jadi jika terjadi kesalahan, Anda hanya akan dikenakan biaya beberapa ratus dolar, dibandingkan dengan laptop baru, Anda bisa menghabiskan ribuan dolar.

Alasan ketiga Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli laptop rekondisi adalah karena Anda akan menghabiskan lebih sedikit uang untuk komputer itu sendiri, Anda dapat mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkannya, upgrade dengan komponen yang lebih baru dan berkualitas lebih tinggi. Misalnya, Anda dapat menambahkan lebih banyak memori untuk mempercepatnya atau meningkatkan ke hard drive yang lebih besar. Tentu saja, Anda harus memastikan komputer Anda dapat mendukung peningkatan ini sebelum Anda membelinya. Jika tidak, teliti satu kemungkinan sebelum membuat keputusan akhir Anda.

 

Baca Juga : Program 7 Hari Untuk Perbaikan Diri Anda

Jika Anda memutuskan untuk membeli laptop rekondisi pertama Anda, pastikan untuk melakukan banyak riset. Diperbaharui berarti digunakan, dan Anda tidak tahu bagaimana pemilik sebelumnya menanganinya. Membeli dari sumber yang memiliki reputasi baik menawarkan semacam jaminan. Sebagian besar tidak menjamin baterai atau perangkat lunak, tetapi menawarkan setidaknya jaminan 30 hari pada sebagian besar perangkat keras.

Saya membahas tiga manfaat memiliki laptop yang diperbaharui. Mereka tidak mahal, membuat laptop kedua yang hebat, dan Anda dapat menghabiskan lebih banyak untuk meningkatkan komponen. Pastikan untuk melakukan riset sebelum membeli, dan memilikinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *