Daerah  

BRI Melayani Sepenuh Hati, Kanca Singaraja Panen Hadiah Simpedes, 600 juta Digelontorkan Untuk Nasabah Di Wilayah Buleleng

IMG 20220923 WA0010

Singaraja, Faktaper.id – Panen undian berhadiah program Simpedes BRI terus digelontorkan setahun 2 kali. Dan ditahun 2022 panen hadiah semester 1, BRI Cabang Singaraja mengundi norek nasabahnya yang tersebar di 15 unit wilayah Kabupaten Buleleng.

Pengundian hadiah Jumat (23/9) dari pukul 09.00 s/d 12.00 wita dilaksanakan dihalaman kantor Cabang BRI Singaraja selain dihadiri para nasabah juga undangan dihadiri, Dinsos Buleleng, Kapolsek Singaraja, dan Notaris, karayawan BRI Cabang Singaraja. Menariknya ada beberapa jenis UMKM nasabah BRI yang diberikan waktu untuk promosikan hasil prodak unggulan yang dimiliki seperti UMKM dari warga Desa Menyali /Sawan yang menyediakan prabot berbahan aluminium bahkan sudah menyasar bangsa pasar di luar Buleleng.

IMG 20220923 WA0011

BRI Kanca Singaraja, pimpinan Wayan Agus Parta Sumarta dalam sambutan kepada perwakilan nasabah dari 15 unit sangat mengapresiasi nasabah yang bisa hadir pasca pandemic dengan memberikan total hadiah 600 juta , baik kulkas, Audio Musik bahkan sepeda motor yang berjumlah 9 unit dan 2 mobil serta puluhan hadiah lainya yang di sediakan pihak BRI. Untuk 9 unit sepeda motor seperti Honda FCX160CBC didapatkan oleh Nyoman Yasa Negara dari unit Busungbiu,Yamaha New N MAX (Made Sariana unit Singaraja), Honda Vario 150 diraih Ni Made Swidnyaningsih (unit Busungbiu), 2 Honda Scoopy STYLISH (Luh Putu Ayu Padmi Unit Setiabudi Singaraja) dan I Ketut Subakarma (unit Banjar). Sedangkan 3 peroleh hadiah Sepeda motor Yamaha GEAR 125. 1). Wayan Sumaraja (Unit Sangsit),2)Putu Juni Riyawan (Unit Pancasar) dan 3).Komang Agus Winaba (unit Banyuatis)

Hadiah 2 unit mobil jenis Suzuki New Cerry PU FD didapatkan nasabah dari unit Pasar Anyar Singaraja a/n Kadek Juniada ,sedangkan Suzuki IGNIS GX MT seharga ratusan juta didapatkan oleh nasabah BRI unit Tamblang a/n Komang Armini. Kendati para penerima hadiah tersebut secara langsung tidak hadir namun pihak BRI Cabang Singaraja akan menyampaikan kejutan tersebut, untuk hadiah yang didapat nasabah disarankan sebelum 3 bulan segera di ambil oleh pemenang bila mana tidak hadiah tersebut akan balik ke Dinas Sosial.

Usai panen hadiah Simpedes, Kepala cabang BRI Singaraja Wayan Agus Parta Sumarta kepada awak media Faktapers.id mengungkapkan,

“Undian panen hadiah ini kita laksanakan perperiode setiap 6 bulan sekali, untuk yang hari ini pasca pandemic periode/semester 1 dari 1 maret s/d 1 Agustus 2022 dengan tujuan untuk mengapresiasi karena telah menjadi nasabah setia Bank BRI khususnya pada tabungan Simpedes dari 15 unit di Kabupaten Buleleng. Kami saling bersinergi dengan para nasabah dalam menabungkan sisa danaya kepada BRI, kita selenggarakan panen ini setiap tahun 2 kali dengan pariasi hadiah,”ujar Agus Parta Sumarta.

Demi meningkatkan ketahanan para nasabah dalam upayanya menabung melalui Simpedes, BRI Cabang Singaraja menurut Agus Parta, “Tujuanya supaya nasabah/ masyarakat gemar menabung yang nantinya dapat dibantu dan dipermudah oleh aplikasi BRImo dan sangat mudah nantinya bisa bertansaksi keuangan baik dari rumah maupun darimana seperti pembelian pulsa,transfer,token listrik dan transaksi pembayaran lainya yang terkoneksi diaplikasi. Jadi nasabah lebih efesien dan praktis dalam bertansaksi yang terkoneksi pada tabungan masing-masing nasabah,”paparnya.

Selain Aplikasi BRImo yang di berikan oleh BRI, berbagai prodak pun dalam bertansaksi akan dipermudah oleh BRI diera kecanggihan tekhnologi saat ini,”Prodak-prodak yang diberikan BRI sangat bermasyarakat, karena sekarang ini sudah bisa buka rekening lewat online yang tentunya dari rumah dan reflar dari agent Brilink. Seperti agent Brilink sudah tersebar disetiap desa/Kecamatan untuk melayani nasabah BRI, jadi nasabah bila akan membuka rekening /kesulitan dalam bertransaksi bisa digitasefing ataupun nanti dari markting bersedia datang untuk membantu sehingga dipermudah.”kata Agus Parta.

Untuk meningkatkan pelayanan di setiap unit yang tersebar 15 di Kabupaten Buleleng sehingga nasabah tidak lari atau pindah ke Bank lain, menurut Agus Parta Sumarta ,”Pelayanan disetiap unit kerja atau ATM/mesin CRM yang disediakan diseluruh Kabupaten Buleleng itu bisa 24 jam pelayanan baik Tarik tunai ataupun transaksi lainya bisa,”jelas Kanca Agus Parta Sumarta.

Sisilain sebelum pengundian panen hadiah Simpedes, seluruh hadiah yang akan digelontorkan untuk nasabah di wilayah Buleleng. 9 unit sepeda motor dan 2 unit mobil diparade keliling kota Singaraja oleh para pegawai BRI Singaraja sehingga masyarakat luas mengetahui kalau rekening BRI yang dimiliki diundi segera. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *