Bali

Desa Bintihing Bangun Kantor Baru, forkompincam Hadir Letakan Batu Pertama

×

Desa Bintihing Bangun Kantor Baru, forkompincam Hadir Letakan Batu Pertama

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – Wantilan Lingga Parama Budaya Desa Bontihing, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng dipenuhi pejabat Forkompincam dan perangkat Desa/Adat warga di wilayah setempat Sabtu 10 September 2022 pukul 10.29 WITA.

Plt Bupati Buleleng yang diwakili Kadis PMD Kabuoaten Buleleng I Nyoman Agus Sumpena, SE.,Camat Kubutambahan Drs. Made Suyasa, M. Si, Danramil Kubutamabahan di wakili Bhabinsa Desa Bintihing, Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Suparta, S.H. MH, Kades Desa Bontihing I Gede Pawata, Bendesa Adat Bontihing dalam agenda peletakan batu pertama pembangunan kantor Kades Desa Bontihing.

Kades Bontihing Gede Pawata dalam sambutanya mengatakan, selaku mendukung program pembangunan kantor Desa karena realisasi anggaran sudah turun dan siap dipergunakan.

“Dengan adanya pmbangunan kantor desa yang baru desa Bontihing bisa lebih maju dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” ujarnya.

Mewakili PJ Bupati Buleleng, Kadis PMD Nyoman Agus Sumpena , SE mengungkapkan dari 25 Desa yang mengajukan anggaran untuk pembangunan kantor Desa sudah direalisasikan, Untuk Desa Bontihing diharapkan pembangunan itu terlaksana sesuai pungsi dan nantinya dapat meningkatkan pelayanan secara maksimal.

Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Suparta berharap dengan dibangunan gedung baru berlantai 3 itu untuk dapat dipelihara secara bersama-sama olah masyarakat setempat.

”Emang cukup prihatin kemarin jika dilihat bangunan awal tetapi sekarang Pemkab Buleleng merealisasikan anggaran pembangunan. Saya hanya bisa berharap mari jaga dan peliharan secara bersama bangunan itu karena selain itu fungsinya dapat memaksimalkan pelayanan ditingkat desa itu sendiri. Tidak lepas dari itu mari kita jaga kondusifitas wilayah hilangkan raga ego yang nantinya dapat merugikan masyarakat luas duduk bersama mengambil sebuah keputusan karena itu sangat penting,” jelas AKP Suparta (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *