Jabodetabek

Dhany Sukma Hadiri Launching KOPMI

×

Dhany Sukma Hadiri Launching KOPMI

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, Jumát (2/9/2022) menghadiri lauching Koperasi Masyarakat Olahraga Indonesia (KOPMI) KONI DKI Jakarta. Kegiatan tersebut diawali dengan senam sehat Zumba bersama dengan Senator DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, Sylviana Murni dan pengurus KOPMI KONI DKI Jakarta di jalan Tanah Abang I No : 2, Gambir, Jakpus.

Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma mengapresiasi sekali pembentukan koperasi yang diinisiasi oleh KONI DKI Jakarta untuk mengajak seluruh masyarakat olahraga untuk ikut gabung dalam koperasi ini.

Dhany menuturkan, ini sangat baik sekali karena bertujuan untuk menyehatkan jasmani dan rohani melalui aktifitas olahraga juga menyehatkan ekonominya khususnya ekonomi para atlet, ujarnya.

” Jadi dia tidak hanya sejahtera saat aktif sebagai atlet, tapi juga saat tidak aktif sebagai atlet harus diperhatikan kesejahteraannya salah satu upayanya yaitu pembentukan koperasi dari kita, oleh kita dan untuk kita, ” kata Dhanny didampingi Camat Gambir, Andri Ferdian dan Lurah Petojo Selatan, Rahmat Hidayat.

Sehingga harapannya kesejateraan anggota khususnya para atlet kita bisa lebih terjamin, tambahnya.

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid mengatakan, dengan terbentuknya koperasi diharapkan nantinya para atlet, pelatih dari cabang olahraga bisa mendapatkan menfaat yang lebih baik.

” Ini masih embrio banget baru launching. Insyaallah, progresnya akan ada,” ucap Hidayat

Koperasi ini kan dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota, saya kira untuk persyaratan tidak terlalu banyak. Kita ikut berkontribusi mau bangun bersama-sama untuk kesejahteraan anggotanya.

Saya berharap koperasi ini bisa besa4r sehingga baik atlet, komunitas olahraga maupun masyarakat sekitar KONI ini bisa mendapatkan manfaatnya, tambahnya. Zul/Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *