Infotainmen

Fiko Nainggolan Rilis Single “Semoga Jumpa Lagi”

×

Fiko Nainggolan Rilis Single “Semoga Jumpa Lagi”

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Menghentak dunia tarik suara, penyanyi Fiko Nainggolan merilis single terbaru “Semoga Jumpa Lagi”. Single “Semoga Jumpa Lagi” merupakan lagu ciptaannya sendiri dibawah naungan penuh Label Dumeca Records untuk mengeksplorasi karya musik yang diinginkan Fiko Nainggolan.

Lagu “Semoga Jumpa Lagi” yang diproduseri Raditya Joko dengan sentuhan pengerjaan mixing dan mastering oleh Jawa Maliq & D’essentials (Dendy Sukarno) ini merupakan kelanjutan karya Fiko sebelumnya dalam lagu “Debar Asmara”. Namun dalam single ini, liriknya tidak lagi mengisahkan tentang dua insan yang bertemu, bertatap, dan menemukan chemistry satu sama lain.

“Dalam single ‘Semoga Jumpa Lagi’ ini mengisahkan rindu dua orang yang saling tidak kenal. Artinya penyesalan antara dua orang yang bertemu dalam suatu pesta, bertatap-tatapan tetapi mereka tidak berkenalan. Dua orang ini saling menyesal kenapa ‘gue’ gak kenalan ya,” tutur Fiko mengisahkan inspirasi lagu barunya itu pada konfrensi persnya dikawasan jalan Pangeran Antasari, Rabu, (31/8/2022) malam.

Pada single ini, Fiko Nainggolan juga mengaku mendapatkan kebebasan dalam mengeksplorasi. Mulai konsep dasar dari video musik lagu terbarunya, ‘Semoga Jumpa Lagi’ hingga menyusun strategi untuk peluncuran karya terbarunya ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya. Pengerjaan video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’ berjalan relatif sesuai rencana. Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat. Shooting-nya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios,” pungkas Fiko.

Karya terbaru single “Semoga Jumpa Lagi” ini bisa dinikmati di seluruh platform musik digital di seluruh dunia. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *