Hantaru 2022 Kota Jakbar, Walikota Serahkan Sertipikat Tanah Wakaf Tempat Ibadah

IMG 20220926 WA0107

Jakarta, Faktapers.id – Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Jakbar memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) tahun 2022, di halaman kantor ATR/BPN Jakbar, Senin (26/9).

Di acara itu, Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko bertindak selaku inspektur upacara, dan berkesempatan memberikan penghargaan Satya Lencana kepada sembilan anggota BPN.

Walikota juga mendapat kehormatan memberikan enam sertipikat tanah wakaf tempat ibadah serta 10 sertipikat tanah PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap) bersama Kapolres Metro Jakarta Barat. Dan Dandim 0503/JB juga menyerahkan secara simbolis sertipikat tanah BMN (Badan Milik Negara).

Walikota Jakbar juga membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional, yang mengusung tema ‘Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Cepat, Berkualitas dan Tangguh’ akan mewujudkan percepatan transformasi digital dalam sistem pelayanan publik, pengaduan, perizinan, penanganan masalah, dan data base yang akan menyebabkan layanan kepadamasyarakat yang transparan, cepat, dan efektif.

Dalam Apel Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, turut hadir Kepala BPN Jakarta Barat Sri Pranoto, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa. (Kornel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *