Bali  

HUT Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng/ PDAM, Tanam Pohon Berbagi Sembako

IMG 20220909 WA0046

Singaraja, Faktapers.id – Sumber air Pangkung dalem Banjar dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, sedikit mulai meprihatinkan kondisi agar debit air tetap terjaga dan mampu memberikan kehidupan kepada masyarakat.

Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng/ PDAM dalam Hut nya ke -36/2022 menggagas gerakan tanam pohon sebanyak 50 batang menyaras kawasan Sumber air Pangkung dalem Jumat (9/9) sejak pukul 07.00 s.d 11.00 WITA

Dirut PDAM Buleleng I Gede Lestariana ,SE menggandeng DLH , Danramil 1609-05/ Sukasada Kapten Arh Gede Buktiana beserta 4 orang personil, Perangkat Desa Gitgit, Bendesa Adat Gunung luwih, Bhabinkamtibmas Polsek Sukasada

Gede Lestariana ,SE kepada element masyarakat dalam penyampeanya sangat mengapresiasi acara penghijauan di wilayah Desa Gitgit atau / di sumber air Pangkung dalem Br dinas Pererenan Bunut.

“kami selaku kepala Dirut akan menanamkan Pohan pule sebanyak 50 pohon dan saya harapkan mari kita sama-sama menjaga wilayah hutan ini dengan baik supaya bisa di wariskan kepada generasi penerus kita kedepannya,”terang Lestariana.

Danramil 1609-05/Sukasada Kapten Arh Gede Buktiana dalam rangka Hut Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng yang ke-36 tahun 2022.

“saya harapkan bersama- sama dan menjaga kelestarian alam kita ini dan untuk warga masyarakat jangan sakiti hutan atau jangan menembang pohon sembarangan karena hutan kita ini adalah sumber kehidupan kita dan anak cucu – cucu kita kedepan kita nanti, hutan atau pohon – pohon inilah sumber mata air kita mari kita sayangi hutan yang kita miliki ini,” paparnya.

Kegiatan tersebut juga dikemas dengan pemberian sembako berjumlah 15 paket kepada relawan hutan Desa Gitgit yang setia berada siang malam memantau perkembangan wilayah tersebut (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *