Daerah

IPC TPK Berbagi Kacamata Gratis di Area Pontianak

×

IPC TPK Berbagi Kacamata Gratis di Area Pontianak

Sebarkan artikel ini

Pontianak, Faktapers.id – PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK kembali menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Berbagi Kacamata Gratis Bagi Pelajar dalam rangka membantu para pelajar pasca Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dampak dari COVID-19. Kali ini SD Negeri 14 Pontianak Kota yang menjadi sekolah keempat yang menjadi tempat pelaksanaan Program TJSL tersebut.

“IPC TPK hadir dan peduli terhadap kesulitan para pelajar dalam hal ini bagi pelajar yang memiliki gangguan penglihatan (minus, plus, silindris dan lain sebagainya)” Ucap David Sirait, Direktur Utama IPC TPK.

Secara simbolis bantuan tersebut diberikan oleh Manager IPC TPK Area Pontianak, M. Loutfie Hidayat dan diterimaoleh Kepala Sekolah SDN 14 Kecamatan Pontianak Kota Ida Isnaini. Pihak sekolah sangat mengapresiasi atas kegiatan pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis yang telah dilaksanakan dan berharap kegiatan tersebut dapat terus berjalan di Sekolah Dasar kota-kota lainnya.

“Saya sebagai wali murid sangat berterima kasih kepada IPC TPK yang telah memberikan program pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis di sekolah anak saya. Kami sebagai orang tua sangat terbantu karena kami bisa mengetahui apakah anak kami mengalami gangguan penglihatan atau tidak” ujar Lidya, orang tua murid.

Sebelumnya IPC TPK telah melakukan program TJSL Berbagi Kacamata Gratis di MIS Al-Mubasyirien Jakarta; SDN 42 dan SDN 33 Rawang Barat, Padang. Rencananya program ini akan terus berlanjut di area-area operasi IPC TPK.

“Kami harap program berbagi kacamata gratis ini dapat memberikan dampak baik khusus di bidang pendidikan. Semoga para pelajar tetap semangat dan termotivasi untuk terus belajar demi masa depan yang lebih baik” tutup David. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *