Jabodetabek

Rencananya Ketua GOPTKI Jakarta Akan Berkunjung Ke TK Bhayangkari Cideng

×

Rencananya Ketua GOPTKI Jakarta Akan Berkunjung Ke TK Bhayangkari Cideng

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id-Rencananya dalam waktu dekat ini Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia ( GOPTKI ) DKI Jakarta, Komariah Marullah akan melakukan kunjungan ke TK Bhayangkari 1 yang berlokasi di Asrama Polri, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jakarta Pusat, M. Fahmi mengatakan, dalam rangkaian tugas kerja sebagai ketua GOPTKI DKI Jakarta akan berkunjung ke TK Bhayangkari 1 Asrama Polri, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

” Ibu ingin melihat dari dekat Taman Kanak-Kanak (TK) yang sedang berjalan, nah secara kebetulan yang dipilihnya TK Bhayangkari yang letaknya di Asrama Polri, Kelurahan Cideng.” Kata Fahmi didampingi Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Ucu Jamilah dan Ketua GOPTKI Jakarta Pusat, Herlina usai memimpin rapat persiapan kunjungan ketua GPOTKI DKI Jakarta ke TK Bhayangkari dan persiapan pengukuhan GOPTKI Kecamatan tk Kota Jakpus, Kamis (1/9/2022).

Lebih lanjut Fahmi menerangkan, beliau tidak hanya berkunjung ke TK Bhayangkari, tapi juga ia akan hadir dalam rangka pengukuhan Ketua GOPTKI Kecamatan tingkat kota administrasi Jakarta Pusat di ruang serba guna Kantor Walikota Jakarta Pusat pada hari Selasa, tanggal 6 September 2022, ujarnya.

” Jadi beliau sekaligus menghadiri, sebutlah ini sebagai kunjungan kerja dan silatuhrahim selaku Ketua GOPTKI DKI Jakarta, ” ucapnya.

Semoga dengan terbentuk pengurus GOPTKI tingkat kecamatan, maka kegiatan gerakan dan aktifitas GOPTKI semakin nyata di masayarakat, harapnya. Zul/Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *