DaerahBali

Sopir Ojol Menjerit Kasat Lantas Polres Buleleng Bagi Sembako

470
×

Sopir Ojol Menjerit Kasat Lantas Polres Buleleng Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
IMG 20220908 WA0088

Singaraja, Faktapers.id – Menyikapi kenaikan atas BBM yang diumumkan pemerintah beberapa hari ini yang menjadi prokontra di masyarakat.

Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik,Kapolres Buleleng dibawah kendali AKBP I Made Danuardana, S.I.K.,M.H., dengan intruksi Presiden menyalurkan ratusan paket sembako digelontorkan baik untuk masyarakat pesisir, pedagang, angkuta usaha, ojek online.

IMG 20220908 WA0089

Seperti penyaluran sembako untuk sopir angkot, ojek Online. Kasat Lantas Polres Buleleng Iptu Anton Suherman bersama personil menyasar Terminal Penarukan, Banyuasri, Sangket dan Ojek Online, Petugas Kebersihan Kota Singaraja

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana Selasa (6/7/8),
Bakti sosial dengan melibatkan Elmen Mahasiswa (Cipayung Plus), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Yayasan Kesatria Kris Bali Sebelum Pelaksanaan Program Penyaluran Bantuan Sosial dari Pemerintah, dilaksanakan dibeberapa tempat.

Untuk puluhan ojek on line dan Grab yang ada di sepanjang jalan A. Yani Singaraja, dilanjutnkan ke Jalan Ngurah Rai Singaraja serta kepada puluhan para supir yang ada terminal Banyuasri, Terminal Penarukan serta di Terminal Sangket. Kemudian untuk masyarakat tidak mampu dilaksanakan di Jalan Rambutan Lingkungan Gembong Kelurahan Kampung Bugis Buleleng menyasar kepada puluhan masyarakat yang tidak mampu serta masyarakat nelayan pesisir pantai yang ada di Desa Sangsit Kecamatan Sawan.

IMG 20220908 WA0079

Mereka menerima bantuan sembako yang berisi 5 kilogram beras, 5 bungkus mie, 1 leter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir. Sebanyak 70 paket sembako digelontorkan oleh Kasat Lantas Polres Buleleng.

Ditemui awak media Kasat Lantas Iptu Anton Suherman usai penyerahan Kamis (8/9) mengungkapkan

“Kita fokuskan pengguna transportasi, dari kemarin 25 ,hari 30. Dan ini akan berkelanjutan sampai situasi ekonomi normal. Tentu kita harapkan masyarakat yang masih terdampak dan belum menerima kita harapkan sabar menunggu sambil kami berkoordinasi dengan pihak tertentu. Jelang Hut Lantas 22 September 2022 juga akan dilaksanakan,”papar Iptu Anton Suherman. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *