Pariwisata

Tonjolkan Umroh Ekslusif dan Wisata Halal Mancanegara, Hayatun Tour Ramaikan Astindo Travel Fair

×

Tonjolkan Umroh Ekslusif dan Wisata Halal Mancanegara, Hayatun Tour Ramaikan Astindo Travel Fair

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – PT Hayatun Thayibah Tour (Hayatun Tour) untuk kesekian kalinya berkolaborasi dengan ASTINDO (Asosiasi Travel Agent Indonesia) menggelar ASTINDO Travel Fair pada 1 hingga 4 September 2022 di Atrium Utama pusat perbelanjaan PIK Avenue Jakarta Utara.

Hayatun Tour ikut meramaikan pameran tersebut dengan membuka booth di booth no 24 dan merupakan PPIU (Perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah Umrah) satu-satunya yang berkesempatan berpameran di ajang ini.

“Selain untuk mendukung dan berperan aktif dalam mengembangkan pariwisata Indonesia, menawarkan tiket dan paket wisata dengan harga promo, kami ingin mengenalkan produk unggulan Hayatun Tour sebagai Perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah, yaitu layanan Umroh Ekslusif plus Taif dan Umroh Plus wisata halal mancanegara,” jelas Diana Sofhya selaku Direktur Utama Hayatun Tour dalam keterangan resminya, Kamis, (1/9/2022).

Selama pameran ini, Hayatun Tour juga menawarkan program 12D Umroh Exclusive VIP, baik private mau pun group. Dimana keunggulannya adalah pesawat direct ke Madinah dari Indonesia, fasilitas hotel bintang 5 bisa upgrade view kabah dan perjalanan dari Madinah ke Mekkah menggunakan kereta cepat yang hanya ditempuh dalam waktu 2 jam saja. Sedangkan kalau naik bus pada umumnya bisa 5 jam.

Tak hanya itu, Hayatun Tour juga menambahkan lagi perjalanan ke kota Thaif, yang dapat ditempuh sekitar 1.5 jam dari kota Mekah, untuk napak tilas perjuangan Rasulullahu Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam di wilayah yang terkenal akan keindahan dan kesejukannya tersebut.

Paket spesial tersebut ada setiap bulan selama diijinkan umrah berlangsung dengan harga yang sangat kompetitif.

*Wisata Halal Mancanegara Terpercaya*

Selain program Umroh ekslusif, Hayatun Tour juga terpercaya dalam menggelar program Best Halal Tour dengan destinasi antara lain Turki, Dubai, Aqso, Eropa Barat, Explore Switzerland, Andalusia, Eropa Timur, Scandinavia, Uk Scotland, Balkan, Rusia dan Uzbekistan, USA Canada serta Australia.

Untuk Best Halal Tour Eropa, program unggulannya 16 hari rihlah peradaban Maroko, Spanyol, Portugal dan Andorra.

“Alhamdulillah program 16D Rihlah Peradaban ini cepat sekali sold out untuk Oktober. Kami membuka kembali di November, akhir Desember tahun ini, juga di awal Maret dan libur lebaran saat spring (musim semi) serta liburan sekolah di bulan Juni 2023.

“Ada juga program Best Halal Tour Switzerland, program dengan itinerarynya yang lengkap bertadabur menikmati keindahan negara Swiss. Wisata Turki merupakan destinasi yang banyak dicari, karena relatif murah dan bebas visa,” ungkap Ade Nursamsu, Komisaris Utama Hayatun Tour yang baru 6 tahun berkecimpung di bisnis travel namun Alhamdulillah sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia

Khusus untuk pemesanan selama pameran di Astindo Travel Fair September ini, akan ada diskon khusus, dengan rate yang sangat kompetitif. Bahkan Hayatun Tour siap dengan layanan customer suport buat masyarakat yang ingin bertanya tentang program-programnya dengan menghubungi Official Hayatun Tour di 0811114280 atau di website www.hayatuntour.com. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *