Wali Kota Jakbar Terima Penghargaan Darma Bakti di Acara Kwarda DKI

IMG 20220912 WA0077

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko menerima penghargaan Darma Bakti oleh Kadispora DKI Jakarta.

Yani yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang diberikan penghargaan langsung oleh Kadispora DKI Jakarta Achmad Firdaus pada puncak kegiatan peringatan hari Pramuka ke-61 tingkat Kwarda DKI Jakarta di GOR Soemantri Brojonegoro,

Sementara itu, Ketua Kwarcab Jakarta Barat, Agus Ramdani sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat serta sukses kepada Mabicab atas diraihnya penghargaan Darma Bakti.

“Tentunya hal ini akan menjadi pemicu semangat Kwarcab Jakarta Barat dalam menjalankan program kepramukaan di Jakarta Barat,” ujar Agus dalam keterangannya dikutip Faktapers.id, Senin 12 September 2022.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kwarcab Jakarta Barat juga berhasil meraih tergiat III dalam penilaian Kwarcab tergiat bidang organisasi dan kehumasan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus Kwarcab yang telah membersamai dalam setiap kegiatan, dan menjadi bahan evalusi bersama, insyaallah dengan dukungan dan sinergi semuanya tahun depan kita akan lebih baik lagi dan menjadi yang terbaik,” ujar Agus Ramdani.

Untuk diketahui, Darma Bakti merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan fasilitas yang cukup besar, dan sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *