Bali  

Bunga Sedang Tumbuh Kembang! Duuh Keperawanan Dipetik Tetangga

IMG 20221011 WA0042

Singaraja, Faktapers.id – Kasus yang dialami perempuan anak sembilan tahun sebut saja namanya Bunga (9) dan masih mengenyam pendidikan SD asal Tejakula/Buleleng sungguh sangat miris dan orang tua korban harus melaporkan peristiwa tersebut Ke Unit PPA Polres Buleleng.

Bunga mengalami pelecehan seksual dari KS(40) seorang buruh bernafsu bejat. Bunga yang sering ilir mudik berjalan kaki ketika pulang sekolah dengan kemolekanya, terduga pelaku KS berhasil menggiring korban dengan iming-iming kasih uang dan menyetubuhinya bahkan bukan sekali namun kejadian itu kedua kali dilakukan diperkebunan oleh KS tetangga lain desa.

Ketika korban mengalami kecing sakit pada kelaminya orang tua merasa terjadi kejanggalan dan korban menuturkan peristiwa tersebut sehingga ketahuan kalau telah terjadi pelecehan seksual yang kedua kalinya.

Terlihat Senin (10/10) Bunga bersama kedua orang tuanya didampingi Bhabinkam melaporkan peristiwa tersebut ke penyidik Unit PPA Polres Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya,S.H kepada awak media Faktapers.id diruang kerjanya mengungkapkan dan membenarkan kalau korban dan keluarganya telah di penyidik Unit PPA Polres Buleleng,

“Korban sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan dengan jelas karena masih trauma, sehingga mulai kemarin sampai hari ini korban selalu didampingi psikiater untuk dapat dimintai keterangan secara pasti berapa kali korban diperlakukan dengan tidak wajar oleh terduga, visum sudah sekarang masih menunggu hasilnya,” papar Gede Sumarjaya. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *