Disebut Pesulap Hijau, Seorang Dukun yang Cabuli Puluhan Ibu-Ibu di Pidie

IMG 20221008 082039

Jakarta, Faktapers.id – Baru-baru ini persoalan tentang dukun kembali mencual. Kali ini ada dukun yang menyebut dirinya sebagai Pesulap Hijau viral di media sosial. Bukan karena kesaktiannya, justru dia viral karena telah memcabuli puluhan ibu-ibu muda.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Faktapers.id, si Pesulap Hijau bernama dengan inisial BY, 48 tahun adalah warga Padang Tiji Pidie, Aceh.

Terkait pencabulan yang dilakukan pesulap hijau, diterangkan oleh Staf Operasional Lembaga Badan Hukum (LBH) Banda Aceh, Farah kepada awak media.

Farah mengatakan, puluhan ibu-ibu muda telah melapor bahwa mereka menjadi korban pencabulan Pesulap Hijau.

“Dari puluhan korban Pesulap Hijau, sebanyak lima orang telah melaporkan ke LBH. Ada korban berusia 25-30 tahun, dan rata-rata korbannya adalah ibu-ibu muda yang posisi suaminya bekerja di luar daerah,” tutur Farah, seperti dikutip Faktapers.id dari akun Instagram Kabaraceh, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Farah juga menerangkan, bahawa rata-rata suami korban bekerja di luar daerah, seperti di Banda Aceh dan pelaku ini modusnya mengobati pasiennya.

Kemudian, menurut Farah, bahwa praktik pengobatan itu sudah berlangsung selama 5 tahun, dan sebelum menjalani pengobatan, pasien diminta untuk menggantikan baju dan mengenakan baju serta sorban berwarna hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *