Bali  

Pelaku Pemerkosa Bocah SD di Tejakula Buleleng Dibekuk Polisi

IMG 20221013 WA0059

Singaraja, Faktapres – Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan oleh unit PPA Polres Buleleng, akhirnya pelaku pelecehan seksual KS terhadap bocah 9 tahun bernama Bunga diringkus.

Dari hasil visum telah dikantongi penyidik untuk dijadikan bukti dalam melakukan proses lebih lanjut. Hasil visum menyebutkan korban mengalami Bunga asal Tejakula mengalami kekerasan seksual sehingga proses penyidikan akan ditingkatkan.

Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Hadimastika Karsito Putro, dihubungi Kamis (13/10) mengatakan, telah dilakulan proses penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan berdasar hasil visum,pelaku KS sudah ditangkap.

“Hari ini pelaku sudah kita tangkap dan saat ini sudah dimintai keterangan intensif oleh penyidik di PPA,” terang AKP Hadimastika.

AKP Hadimastika menyebut pelapor dalam kasus tersebut KS yang masih kerabat dekat keluarga korban. Dan saat ini terduga pelaku pemerkosaan sudah ditahan untuk menjalani proses lebih lanjut.

“Yang pasti pelaku KS sudah kita tangkap dan sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” tandasnya.

Pelecehan seksual terhadap Bungan itu terungkap saat korban mengeluh kepada orang tuanya setelah alat vitalnya sakit.Karena curiga kemudian bertanya detail prihal penyebab sakitnya.Dan terungkap bahwa korban di perkosa secara keji oleh pelaku KS dikebun ketika pulang sekolah dengan berjalan kaki.

Terungkap KS mendatangi korban dan memaksa untuk ikut dengannya menggunakan sepeda motor kesebuah kebun kosong. Dan ajakan iming-iming uang KS merenggut kehormatan bunga sang perih kecil.

Hanya saja saat dimintai keterangan di kepolisian,korban masih trauma dan tidak mengingat saat pertama diperkosa pelaku. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *