Bali

Selain Awasi Anggaran, DPRD Tingkatkan Sinergitas dengan Awak Media

×

Selain Awasi Anggaran, DPRD Tingkatkan Sinergitas dengan Awak Media

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – Guna menambah wawasan dan inovasi kerjasama dibidang penyebaran informasi publik, DPRD Kabupaten Buleleng gandeng awak media kujungi DPRD Gianyar dan DPRD Kabupaten Badung

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabuaten Buleleng dari unsur Alat Kelengkapan Dewan (AKD) bersama awak media yang ada di buleleng melaksnakan studi banding ke Dprd Kabupaten Gianyar dan Dprd Kabupaten Badung guna memperoleh informasi terkait kerjasama Dewan dn awak media mengenai penyebaran informasi publik.

menurut Ketua Dprd Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH kegiatan seperti ini memang setiap tahun dilaksanakan untuk menambah wawasn dan inovasi dlam komunikasi peliputan, serta kerja sma antra Dewan dan awak media yang ada di Buleleng.

“Hal seperti ini penting dilaksanakan guna penyampaian informasi mengenai kegiatan2 Dewan dn juga sebagai bentuk tanggung jawab kami ke publik atau masyarakat buleleng bisa tersampai dengan baik” tambahnya.

sementara itu, Wakil Ketua Dprd Ketut Susila Umbara, SH menyampaikan bahwa bentuk kerja sama antara Dewan dan media kabupaten Gianyar dan Kabupaten Badung memiliki kesamaan serta terdapat beberapa kriteria kerjasama yang harus dipatuhi seperti tetap mengedepankan kode etik wartawan dan keprofesionalitasan. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *