Bali

Abaikan Keselamatan Pengguna Jalan, Dishub Buleleng Tertibkan Truk Angkut Material Tanpa Tutup

460
×

Abaikan Keselamatan Pengguna Jalan, Dishub Buleleng Tertibkan Truk Angkut Material Tanpa Tutup

Sebarkan artikel ini
IMG 20221108 135033

Singaraja, Faktapers.id – Dishub Buleleng dalam operasi rutinnya akan tetap menghentikan dan memberikan pembinaan serta kewajiban kepada para supir truk yang sering mengabaikan keselamatan masyarakat.

Belakangan ini sering diketahui para sopir truk saat membawa material melintas di jalur utama kota Singaraja tanpa menggunakan penutup atas seperti terpal maupun jenis lainya.

Dishub Buleleng melalui Kadishub Gede Gunawan Ap yang sering menerima laporan adanya supir truk seperti itu, dikonfirmasi Selasa (8/11) usai hadiri sidang DPRD kepada media Fakta mengungkapkan,

Sopir dalam mengangkut material terkadang enggan untuk selalu memperhatikan pengguna jalan lainya pembinaan yang sering dilakukan Dishub Buleng guna memberi kenyamanan dan keselamatan masyarakat terutama pengguna jalan raya.

IMG 20221108 WA0042

“Kita sering menghimbau para sopir pengangkut material, agar selalu menutup barang materialnya agar tidak mengganggu keselamatan para pebmngguna jalan lainnya. Dan juga agar para sopir menggunakan jalan yang sudah dipersyaratkan untuk tonase muatan kendaraannya. Hal ini dimaksudkan agar umur tehnis jalan bisa lebih lama dan jalan tidak mudah/cepat rusak, “papar Gunawan (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *