Jawa  

Bagi-bagi Sembako Warnai HUT PK Lindu Aji Kalikotes

IMG 20221106 WA0039

Klaten, Faktapers.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-3 Organisasi Massa (Ormas) Lindu Aji Pimpinan Kecamatan (PK) Kalikotes menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan setempat, Minggu (6/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Umum Lindu Aji, Haryana, Ketua Harian Lindu Aji Klaten Hefi Sudarmawan, Ketua PK Kalikotes Sarjono, Camat Klaten Utara Widiyatna, Danramil dan Kapolsek Klaten Utara serta simpatisan.

“Hari ini kami melaksanakan salah satu kegiatan dari rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun PK Lindu Aji Kalikotes. Kali ini bakti sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat utamanya lansia dan warga kurang mampu sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian,” kata Ketua PK Lindu Aji Kalikotes Sarjono.

Selain itu, Sarjono, juga menambahkan kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian Lindu Aji terhadap sesama yang membutuhkan di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional. Ia berharap baksos ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi.

“Hari ini kita membagikan puluhan paket sembako. Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Setidaknya bisa mengurangi beban mereka ditengah kondisi kenaikan harga BBM dan bahan pokok lainnya,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Harian Lindu Aji Klaten, Hefi Sudarmawan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Ormas Lindu Aji hadir ditengah masyarakat untuk ikut andil berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Ia menyatakan bahwa Lindu Aji siap membela kepentingan rakyat.

“Lindu Aji hadir ditengah masyarakat harus bermanfaat, minimal memberi arti sendiri. Kita tunjukkan kepada mereka bahwa kita juga mempunyai rasa kepedulian dan menjunjung tinggi kebersamaan, selalu kompak dan bersatu meski dengan latar belakang yang berbeda,” ungkap dia. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *