Berita  

Bukan Kelaparan, Warga Kalideres Meninggal Diduga Depresi

IMG 20221111 WA0041

Jakarta, Faktapers.id – Peristiwa meninggalnya satu keluarga di perumahan mewah Citra Garden, RW 15 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Kota Administrasi Jakarta Barat menggemparkan warga sekitar.

Mereka satu keluarga yakni bernama Rudianto (71), Margaret (58), Dian (40) dan Budianto (69). Jenazah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri, anak perempuan dan paman tersebut sudah dilakukan otopsi oleh Tim dokter forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta.

Berita yang beredar bahwa peristiwa yang menimpa satu keluarga itu tewas itu diduga karena kelaparan atau kekurangan makan.

Seperti yang diduga oleh Tim dokter forensik RS Kramat Jati Jakarta. Berdasarkan informasi yang dihimpun Faktapers.id, di lapangan malah menggambarkan sebaliknya.

Menurut warga sekitar perumahan mewah Citra Garden, Kalideres, Kota Administrasi Jakarta Barat, satu keluarga yang meninggal diduga karena depresi.

Bahkan satu tahun yang lalu (2021) almarhum/almarhumah baru saja membeli sebuah kendaraan roda empat mobil merek Honda Brio dan peralatan rumah tangga kulkas baru senilai 18 juta rupiah.

Seorang warga yang berinisial DD mengatakan, satu keluarga meninggal diduga dikarenakan depresi bukan kelaparan.

“Mereka satu keluarga meninggal karena diduga depresi. Bukan karena kelaparan. Satu tahun yang lalu 2021 mereka almarhum/almarhumah baru saja membeli mobil Honda Brio dan peralatan rumah tangga kulkas baru senilai 18 juta rupiah”, tegas DD kepada, Faktapers.id, Sabtu, (12/11/2022).

DD juga menambahkan, bahwa berita satu keluarga meninggal karena diduga kelaparan itu tidak benar.

“Satu keluarga meninggal dunia karena diduga kelaparan itu tidak benar”, tegasnya.

Menurut DD, rumah keluarga 4 orang yang meninggal seharga 3,5 milyar.

“Rumah keluarga yang meninggal saja diperkirakan seharga 3,5 milyar rupiah’’, pungkas DD. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *