Bali  

Cinta Digiring Kakak Beradik, Laporkan Perlakuanya Ke Polres Buleleng

IMG 20221116 WA0009

Singaraja, Faktapers.id – Warga disalah satu desa di Kecamatan Seririt sebut saja Cinta anak kelas 1 SMA harus menerima perlakuan kurang wajar dari dua orang kakak beradik sebut saja Agus, Bagus asal Kecamatan Banjar.

Atas ulah kedua kakak beradik itu, PPA Polres Buleleng harus melakukan tindakan pemanggilan guna pertanggung jawabkan perbuatannya terhadap Cinta yang ditiduri secara bergiliran.

Peristiwa yang terjadi 13 November 2022 pukul 10.00 wita itu berawal salah satu dari tersangka saling kenal dengan Cinta bahkan ada dugaan berpacaran dalam waktu singkat cuman semingguan.

Menariknya kenalan Agus dengan Cinta dalam waktu 5 hari, Cinta dan Agus melakukan kontak dan mau diajak kerumah Agus sehingga disepakati hubungan tersebut terjalin dirumah pelaku. Kedua sejoli itu melakukan perbuatan diluar nikah, saat korban Cinta cas hp dikamar Agus, datang Bagus yang merupakan adiknya kekamar Agus dan mencium-cium seluruh tubuh Cinta yang berperawakan elok menawan sampai merah-merah terutama pada leher.

Agus yang kenal dengan Cinta malah membiarkan adiknya melakukan perbuatan tersebut dimata Agus, namun Cinta tidak terima diperlakukan secara bersama oleh pelaku dan membuat korban harus melaporkan peristiwa dialami ke Polres Buleleng

Dari informasi dilapangan menyebutkan, salah satu pelaku telah mengenal Cinta dalam kurun waktu hampir 2 tahunan lamanya kendati belum begitu saling dekat.

Kini kedua pelaku Bagus dan Agus menjalani pemeriksaan di PPA Polres Buleleng atas ulanya kepada Cinta.

Polres Buleleng melalui Kasat Reskrim AKP Hadi Mastika dikonfirmasi Rabu (16/11) pukul 19. 20 wita masih belum memberikan jawaban terhadap peristiwa yang dialami Cinta asal kecamatan Seririt sehingga membuat laporan ke PPA bersama keluarganya (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *