Berita  

Penuhi GBK, Relawan Jokowi Bikin Gerakan Nusantara Bersatu

Screenshot 20221126 085828 WhatsAppBusiness

Jakarta, Faktapers.id – Ribuan relawan Joko Widodo (Jokowi) memadati stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Sabtu, 26 November 2022. Relawan Jokowi tersebut menyebut dirinya tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu.

Dalam video yang diterima Faktapers.id menampilakan kursi penonton di GBK sudah padat dengan relawan Jokowi. Begitu pula di tengah lapangan, terlihat begitu padat.

Mayoritas relawan mengenakan pakaian berwarna putih. Selain itu ada juga yang memakai baju berwarna oranye dengan loreng di lengan. Kemudian ada juga yang membawa spanduk bertuliskan Jokowi 3 Priode.

Ketua Panitia Nusantara Bersatu Aminuddin Ma’ruf sebelumnya mengatakan Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara tersebut dan memberikan arahan terkait Pilpres 2024.

“Nusantara Bersatu adalah perhelatan akbar untuk bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahim seluruh elemen relawan bersama dengan Bapak Presiden Joko Widodo,” kata Aminuddin dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Aminuddin mengatakan para relawan berkeinginan agar tetap berada dalam barisan di bawah komando Jokowi. Ia optimistis bila berada di satu barisan Jokowi akan membuat visi Indonesia Emas 2024 dapat dijaga.

Acara ini juga diramaikan dengan penampilan beberapa selebriti seperti Inul Daratista, Tipe-X, Ruth Sahanaya, Farel Prayoga, Ndarboy Genk, Nasida Ria, sampai Godbless.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *