Bali

Setubuhi Cinta Kakak Berdik asal Banjar Ditahan Polres Buleleng

×

Setubuhi Cinta Kakak Berdik asal Banjar Ditahan Polres Buleleng

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – Akhirnya pelaku dugaan oersetebuhan terhadap korban Cinta dari kelurahan Seririt akhirnya di tahan Polres Buleleng.

Pacaran antara terduga pelaku dengan korban cukup singkat hanya kenal (7/11) berpacaran (8/11) melakukan hubungan persetubuhan (13/11) pukul 10.00 wita dan ditangkap Polres Buleleng setelah dilakukan proses penyidikan mengakui perbuatannya (14/11).

Berawal dari salah satu pelaku sebut saja Agus A(22) menjalin hubungan asmara dengan korban Cinta anak SMA, pacar Cinta setelah pulang sekolah kemudian menjemput Cinta untuk diajak kerumahnya.

Sampai di rumahnya Bagus asal dikecamatan Banjar, kedua sejoli melakukan persetubuhan. Usai Agus melakukan hubungan itu dengan Cinta kemudian panggil ortunya untuk berjualan dan Cinta ditinggal dikamar sembari cas HP, kesempatan kakanya pergi itu dimanfaatkan pelaku Bagus (18) dengan merayu korban Cinta secara paksa bahkan memerahkan leher Cinta serta bagian tubuh lainya.

Setelah korban Cinta pulang kerumah Seririt, orang tua yang beberapa jam baru mengetahui kalau leher anaknya merah bekas ciuman. Cinta tak mampu berbuat apa dan akhirnya menceritakan peristiwa tersebut terjadi kepada orang tuanya.

Tak terima ulah Agus dan Bagus, ortu Cinta akhirnya melaporkan ke PPA Polres Buleleng.

Kasi Humas Polres Gede Sumarjaya S.H pria asal Desa Sepang yang telah lama menjabat di humas Senin (21/11) dikonfirmasi membenarkan bahkan, dua pelaku telah dilakukan penahanan.

“Korban sudah divisum, dan sudah dilakukan penyidikan dan pelaku sudah ditahan di Polres Buleleng yang ditangani Unit PPA. Dua pelaku adik kaka, yang 1 sudah dewasa dan sudah jadi tersangka,” terang Sumarjaya (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *