Berita

Tunangan Putri Wakapolri Komjen Gatot Berlangsung Sederhana dan Khidmat

×

Tunangan Putri Wakapolri Komjen Gatot Berlangsung Sederhana dan Khidmat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Prakono, M.Si, hari ini sedang berbahagia. Sebab anak putrinya bernama Amel bertunangan dengan pria bernama Dimas putra Maskul Haji.

Pantauan Faktaper.id acara berlangsung di Komplek Uniliver Blok A/1 30 RT05 RW 09, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB.

Terlihat acara begitu sederhana dengan hanya dihadiri keluarga besar dari Komjen Gatot dan keluarga besar Dimas sebagai calon menantu.

Menurut warga sekitar Komjen Gatot dikenal memiliki pribadi yang sederhana dan suka bersosialisasi dengan para tetangganya.

“Kami bertetangga sudah lama dari sebelum beliau menjabat sebagai wakapolri. Beliau memang dalam kesehariannya selalu sederhana dan sering banget berbaur dengan masyarakat.” ujar Muhammad salah seorang warga yang tinggal tidak jauh di pemukiman sebelah kediaman Komjen Gatot, kepada Faktapers.id, Jumat (11/11/2022).

Selain itu, Gatot juga kerap membantu warga dan tak jarang juga kerap menghadiri acara apabila tetangga mengundang bila Gatot sedang berada di kediaman.

“Bahkan jika ada masyarakat yang mengundang untuk tahlilan atau tasyakuran beliau selalu hadir.” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *