Berita

Wakapolres Jakbar Kunjungi Warga dan Resmikan Satgas Anti Tawuran Polsek Kembangan

×

Wakapolres Jakbar Kunjungi Warga dan Resmikan Satgas Anti Tawuran Polsek Kembangan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Satusuaraexpress.co – Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso mengunjungi masyarakat di Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan untuk memastikan langsung keamanan di wilayah tersebut.

Dalam kunjunganan tersebut, AKBP Bismo didampingi Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah dan stekholder masyarakat lainnya.

Bismo mengatakan, polisi perlu bantuan masyakarat untuk bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyatakat (kamtibmas), seperti, selalu mengantisipasi kejahatan yang terjadi.

“(Kita) saling mengingatkan bahwa Polri tidak bisa sendiri, butuh bergandengan dengan potensi masyarakat saat ini, serta berharap kepada warga untuk lebih menjaga barang berharganya terutama motor, selalu gunakan kunci ganda.” ujar Bismo, dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (19/11/2022).

Selain itu, Bismo juga meresmikan satuan tugas (satgas) Anti Tawuran yang dibentuk oleh Polsek Kembangan. Satgas Anti Tawuran nantinya akan ditugaskan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran di wilayah Kembangan.

“Salah satu program antisipasi Tawuran Pelajar dan Geng Motor dengan merekrut Anak anak muda berpotensi dan melaksanakan antisipasi, baik menggunakan Medsos maupun secara Jaringan di Wilayah untuk mendeteksi secara dini Tanda tanda Kegiatan yang mengarah pada tawuran maupun Geng Motor di Wilayah hukum Polsek Kembangan, Jakarta Barat,” tulis keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *