Kolinlamil Bina Sinergitas Dengan Stakeholder

IMG 20221215 WA0032

Jakarta, faktapers.id  Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi didampingi dengan sejumlah pejabat utama Kolinlamil menerima kunjungan Direktur Investasi PT. Pelindo Boy Robyanto beserta staf di ruang Officer Club, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/12). Kunjungan tersebut selain sebagai wahana untuk bersilaturahmi antar pejabat juga sebagai upaya untuk meningkatkan soliditas dan hubungan kerja sama antar stakeholder khususnya yang berada di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya. Mengawali kegiatan tersebut, Panglima Kolinlamil mengucapkan selamat datang di Kolinlamil dan salam kenal sekaligus mengenalkan pejabat utama Kolinlamil yang turut hadir mendampingi. Laksda Agus Hariadi sangat welcome dan mengapresiasi kunjungan Direktur Investasi PT. Pelindo beserta Staf.

IMG 20221215 WA0029

Pada kesempatan tersebut Direktur Investasi PT Pelindo menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini dalam rangka membina hubungan baik yang telah terbina selama ini sekaligus menginformasikan bahwa ia selaku pejabat baru sudah selayaknya untuk memperkenalkan diri dengan para pejabat yang selama ini telah menjalin kerja sama Pelindo dalam berbagai kegiatan. “Saya kemarin ngobrol ke temen-temen, saya biasanya begitu Pak, untuk masuk ke rumah orang harus ‘kulo nuwun’ dululah, kira-kira begitulah. Saya biasakan ketika ditugaskan dimana sebisa mungkin kulo nuwun dengan stakeholder. Minimal saya harus kenal, jadi kalau ketemu bisa bertegur sapa.” ungkapnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakraban tersebut, menyampaikan beberapa hal terkait rencana kegiatan Pelindo kedepan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan visi yang diemban. Menanggapi hal-hal yang disampaikan Direktur Investasi PT. Pelindo, Panglima Kolinlamil dengan penuh semangat siap untuk mendukung dan bekerja sama. “Sebagai mitra dan stakeholder, tentunya kami siap mendukung agar tugas pokok dan fungsi kita masing-masing dapat saling bersinergi.” pungkas Panglima Kolinlamil.

Silaturahmi antar stakeholder merupakan itikad baik untuk meningkatkan soliditas dan mengesampingkan ego sektoral. Hal tersebut menunjukkan hubungan kerja sama guna mewujudkan sinergitas guna mewujudkan pencapaian tugas dan kinerja masing-masing instansi dengan lebih maksimal. Hal tersebut selaras dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam perintah hariannya, jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *