Berita

Polisi Bantu Pengendara Sepeda Motor di Tomang yang Terjatuh Akibat Kelelahan

×

Polisi Bantu Pengendara Sepeda Motor di Tomang yang Terjatuh Akibat Kelelahan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Seorang pengendara sepeda motor bernama Erwinsyah pingsan akibat kelelahan di sekitar TL Tomang Jakarta Barat, Sabtu (17/12/2022). Anggota polisi yang saat itu berada di lokasi tersebut membantu Erwinsyah.

“Saya besama rekan kerja saya saat melakukan pengaturan lalu lintas tiba-tiba melihat ada seorang pengendara motor tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Lalu saya hampiri bersama anggota lainnya untuk diberikan pertolongan pertama.” ujar Petugas Satlantas Jakarta Barat AKP Karta.

Kepada petugas, Erwinsyah mengaku dirinya kelelahan usai bekerja di kawasan Jakarta Pusat.

“Yang bersangkutan saat hendak pulang ke rumahnya di daerah Tangerang tiba-tiba pingsan diduga karena kelelahan usai bekerja,” tutur AKP Karta.

Sementara itu, Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengimbau kepada para pengendara, jika merasa lelah atau badan kurang fit saat berkendara, lebih baik beristirahat sejenak.

“Jangan memaksakan memacu kendaraan saat kondisi kita tidak prima karena akan menimbulkan resiko kecelakaan bahkan bisa fatal risiko yang ditimbulkan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *