Berita

Proyek Peningkatan Jalan di RT 01/07 Papanggo, Warga Ucapkan Terima Kasih untuk Dinas Bina Marga DKI

×

Proyek Peningkatan Jalan di RT 01/07 Papanggo, Warga Ucapkan Terima Kasih untuk Dinas Bina Marga DKI

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Warga RT 01 /07 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara mengapresiasi kinerja Dinas Bina Marga DKI Jakarta atas Pekerjaan Jalan Beton Jalan Sunter Permai Raya CS Paket 2 Tahun 2022.

Ketua RT 01/07 Kelurahan Papanggo, Suarno, menyampaikan rasa kagum luar biasa terhadap Dinas Bina Marga DKI Jakarta yang telah melakukan peningkatan jalan di wilayahnya.

Kepada wartawan, Suarno mengagumi kinerja kontraktor pelaksana yang telah memenuhi kontraknya dengan penuh tanggung jawab dan tepat waktu.

“Kinerja kontraktornya luar biasa rapih, dan speknya sesuai semua. Saya tidak memuji, namun memang begitu faktanya, kerjanya penuh tanggung jawab dan sesuai dengan harapan warga kami,” ungkap Suarno.

Suarno menambahkan, warga juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Bina Marga yang tahu betul keinginan warganya.

“Dengan adanya peningkatan jalan di wilayah ini, warga sangat terbantu dan penyerapan anggaran itu sangat tepat sasaran,” jelasnya. (kornel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *