Berita

Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Kembangan Jalankan Jumat Curhat PMJ

×

Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Kembangan Jalankan Jumat Curhat PMJ

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Polsek Kembangan menjalankan kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaydillah mengatakan, kegiatan ini dilakukan usai salat Jumat di Masjid At Taqwa, RT01 RW1, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

“Kegiatan dilaksanakan usai Shalat Jumat, dalam kegiatan tersebut dihadiri beberapa undangan Tiga pilar dan Potensi Masyarakat,” kata Kompol Ubaydillah dalam keterangannya, Jumat (30/12/2022).

Ubaydillah mengatakan, dari kegiatan yang dilakukan warga menyampaikan sejumlah aspirasi terkait Kamtibmas.

“Ada masukan yang disampaikan oleh Ust. H. Makmun selaku ketua DKM kepada terkait adanya anak-anak sekolah yang sering berkumpul. Dia meminta untuk ditertibkan terutama di Jam sekolah. Sebab dikhawatirkan akan menimbulkan kerawanan tawuran.” jelas Kompol Ubaydillah.

“Kami juga akan menyampaikan kepada jajaran untuk bisa lebih mencegah dan mendeteksi pelajar yang kumpul-kumpul, serta bisa memberikan himbauan secara dini dengan upaya pencegahan,” imbuhnya.

Selain itu, warga juga menyampaikan terkait adanya pencurian sepeda motor (curanmor). Warga meminta Polsek Kembangan untuk intens melakukan Patroli.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada warga, terkait keluhan keluhan yang terjadi, serta akan memerintahkan jajaran untuk menggiatkan patrolinya terutama pada jam-jam rawan.” ujar Ubaydillah.

Ubaydillah juga mengimbau terkait keamanan lingkungan, agar bisa membuat portal maupun dan pemasangan CCTV di titik rawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *