Berita  

Wali Kota Hadiri Koordinasi Lintas Sektor Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

IMG 20221217 WA0019 1

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 melalui daring.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Polres Jakarta Pusat, Jalan Garuda, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jumat (16/12/2022).

Dhany mengatakan, akan melaksanakan arahan-arahan dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan beberapa kementerian.

“Arahan yang ada tentunya kita akan sikapi pada lingkungan Kota Administrasi Jakarta Pusat. jadi baik itu kemanan lingkungan, pada saat perayaan natal maupun pada saat tahun baru,” katanya.

Dhany menuturkan, hari ini akan ditindak lanjuti untuk mempersiapkan sekaligus pengamanan dan menciptakan kondisi yang kondusif dalam situasi di malam natal dan tahun baru dengan melibatkan stakeholder baik unit terkait maupun kepolisian, TNI, Kejaksaan Negeri, maupun unsur dari kelembagaan masyarakat termasuk pendeteksian secara dini.

“Kurang lebih ada 13 posko yang disiapkan oleh Polres Jakarta Pusat. terutama pada objek-objek vital pada tempat-tempat ibadah maupun tempat-tempat wisata,” tuturnya. (Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *