Jabodetabek

Menanti Siapa Bakal Jadi Sekda DKI Jakarta dari 3 Pelamar Lolos Seleksi Akhir

×

Menanti Siapa Bakal Jadi Sekda DKI Jakarta dari 3 Pelamar Lolos Seleksi Akhir

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Pelamar seleksi akhir Sekda DKI Jakarta telah lolos 3 calon. Demikian diumumkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta.

Pengumuman itu disampaikan melalui dokumen Pengumuman Nomor 4 Tahun 2023 tentang hasil seleksi terbuka Jabatan pimpinan Tinggi Madya ditandatangani oleh Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya pada 27 Januari 2023.

“Berdasarkan hasil seluruh tahapan pada pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, dengan ini Panitia Seleksi menetapkan hasil akhir sebagai berikut,” tulis dokumen pengumuman yang dilihat.

Adapun 3 Peserta yang Lolos adalah Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bali Joko Agus Setyono, Kepala BPKD DKI Jakarta Michael Rolandi Cesnanta Brata, serta Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Sedangkan peserta yang tidak lolos tahapan ini adalah Kepala Dinas PMPTSP DKI Benni Aguscandra, Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji, serta Inspektur Provinsi DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat.

“Keputusan seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat,” demikian isi pengumuman tersebut.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *