Jabodetabek

Tiga Program  Kelurahan Kembangan Selatan Di Tahun 2023

×

Tiga Program  Kelurahan Kembangan Selatan Di Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kelurahan Kembangan Selatan, Jakarta Barat memiliki tiga program yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

Lurah Kembangan Selatan, Pradana Putra mengatakan, tiga kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya penataan kawasan dengan membuat taman yang berlokasi di lampu merah Pasar Puri RT 01/ RW 06.

“Konsep taman yang akan dibangun sama seperti penataan kawasan di lokasi pertama tahun 2022 yang berhasil meraih juara ketiga se Jakbar,” ujar Pradana Putra, Kamis (19/1).

Ia mengungkapkan, pihaknya sedang mengumpulkan masukan untuk konsep penataan kawasan yang berlokasi di lampu merah Pasar Puri.

“Penataan kawasan yang akan dibangun menjadi kenang kenangan untuk warga karena program ini sangat baik, dilanjutkan dan berdampak bagi masyarakat untuk aktivitas interaksi dan olahraga,” ungkapnya.

Pihaknya, lanjut Pradana, juga fokus dalam pembenahan urusan  kesejahteraan rakyat (kesra) seperti penyaluran bantuan kepada warga.

“Kami ingin penerima bantuan di antaranya Kartu Jakarta Pintar, Lansia dan sebagainya tetap sasaran,” tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga fokus dalam penanganan banjir di Kelurahan Kembangan Selatan pada tahun 2023.

“Ada tiga titik penanganan genangan yakni RW 01, 03 dan 09. Tahun ini, penanganan genangan di RW 09 akan dianjurkan dengan pemasangan sheetpile di aliran kali Pesanggrahan,” tambahnya. .

(ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *