10 Februari 2023, Azura Pedora dan Khairat KD Rilis Lagu ‘Again dan Lagi dan Lagi’

IMG 20230201 WA0044

Jakarta, faktapers.id – Penyanyi kenamaan asal Malaysia Azura Pedora dan Khairat KDI asal Indonesia, akan meluncurkan single lagu perdananya yang berjudul ‘Again dan lagi dan lagi’.

Judul lagu tersebut hasil ciptaan karya Denzai ZBH dengan aransenmen Ruby Wahyu, yang dibuat di Sukabumi sewaktu mereka melakukan road tour dengan tema “Yang Berbisa” pada Desember 2022 lalu.

Lagu ‘Again dan lagi dan lagi’ menceritakan tentang pasangan yang sangat setia dan sayang pada kekasihnya. Namun sayangnya, di antara pasangan ada rasa saling curiga, terlebih keduanya masih teringat akan masa lalunya yang kelam.

Denzai merasa optimis lagu ini bakal disukai pecinta musik di seluruh Indonesia dan manca negara. Pasalnya, lagu ini merupakan gabungan dua artis yang berbeda genre yakni Dangdut Remix dan Pop Rock, sehingga tercipta lagu Rock Dangdut terkini.

“Lagu ini saya gabungkan dari dua artis yang berbeda genre, di mana Khairat KDI asal Indonesia dengan Dangdut Remix dan Azura Pedora dari Malaysia dengan Pop Rock,” ujar Denzai.

Denzai pun berharap, lagu ‘Again dan lagi dan lagi’ dapat bersaing di pangsa pasar musik Indonesia dan menghasilkan sesuatu yang terbaik dari hasil karyanya.

“Karena itu kami di ZBH Music selalu berkerja sama dengan siapa pun dan di mana pun kita berada,” katanya.

Denzai sendiri sebelumnya telah menciptakan dan menerbitkan single lagunya, di antaranya ‘Seadanya Berkasih’, ‘Kembang Sari’,’Tenang-tenang Bang versi Rock Dangdut’,’Tenang-tenang Bang versi Club Remix’, dan ‘Terikat Rindu’.

Sementara Azura Pedora mengatakan merasa senang dan nyaman bisa berduet dengan Khairat KDI. Sebab, selama proses rekaman di studio, Khairat selalu memberikan ide dan pandangannya tentang tata cara menyanyikan lagu tersebut kepada dirinya.

Selain itu, lanjutnya, proses rekaman lagu duetnya dengan Khairat juga tidak memakan waktu yang lama dan tidak membuatnya stres.

“Khairat seorang yang enak diajak bekerja sama dan mau menerima pandangan yang berbeda. Khairat selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik,” terangnya.

Penyanyi berusia 34 tahun itu juga merasa bersyukur dengan para penggemar musiknya karena selama ini tidak pernah mengejek ataupun menghardiknya. Mereka justeru menikmati duet lagu yang dinyanyikannya.

“Mereka malah memberikan semangat dan memberi ruang agar kami lebih jauh melangkah lagi,” tambahnya.

Lalu ketika disinggung apakah Azura berniat untuk berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia lainnya?

“Untuk sekarang belum ada. Karena saya ingin memantapkan karier saya sebagai penyanyi di Indonesia, agar lebih dikenal dan diterima khalayak ramai,” jelasnya.

Senada, Khairat merasa bangga dan bahagia bisa berduet dengan Azura. Ia menilai, Azura seorang yang multitalen dan memiliki suara yang khas

“Sesama artis ZBH Music kami saling support. Kak Azura sangat humble dan profesional. Alhamdulillah…, saya senang sekali,” ucapnya.

Khairat juga bersyukur, selama proses rekaman di Sukabumi tidak menemui kendala. Ia pun bisa merasakan dan menjiwai lagu tersebut serta menyatukan chemistry Azura.

“Lagu single terbaru ini sangat berbeda dengan lagu-lagu yang lain, butuh power dan teknik yang full, karena musik Rock Dut, Insya Allah keren,” ujarnya.

Lebih lanjut Khairat mengatakan, lagu bergenre Rock dan Dangdut (RockDut) sangat berbeda dengan single-single lagu sebelumnya, di mana lagu ini adalah musik yang fresh dan memiliki lirik yang sangat bagus.

“Suatu challange utk seorang singer karena harus powerfull dan dinamic, tetapi dikemas dalam aransemen yang bisa diterima untuk pecinta music Tanah Air maupun manca negara,”pungkasnya.

Perlu diketahui bersama, lagu ‘Again dan lagi dan lagi’ akan dirilis serentak di radio seluruh Indonesia pada 10 Februari 2023. Azura dan Khairat juga akan menyapa penikmat musik Tanah Air melalui konser-konsernya yang akan digelar di Palembang dan Jakarta, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Sebelumnya, pasangan duet tersebut juga sukses menggelar konser di Singapura, Jakarta, Sukabumi, Makassar dan Bali pada acara “Yang Berbisa” pada tahun 2022 lalu.

HW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *