Headline

186 Jiwa Warga Kembangan Utara Terdampak Banjir, Pol PP Kota Adm Jakbar Bantu Logistik

×

186 Jiwa Warga Kembangan Utara Terdampak Banjir, Pol PP Kota Adm Jakbar Bantu Logistik

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Satpol PP Kota Adm Jakarta Barat melaksanakan kegiatan pembagian bantuan logistic ke warga yang terdampak banjir di Kampung Pondok Cabe Jalan KH. Hasyim Gang Mushola Nuril Muslimin RT 007/Rw 01 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (27/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Pol PP Kota Administrasi Jakarta Barat Agus Irwanto, Camat Kembangan Joko S, Sekcam Kembangan, Lurah Kembangan Utara, Kasi Kesra Kelurahan Kembangan Utara, dan Ketua Rw 01.

Kasat Pol PP Agus Irwanto mengatakan bahwa logistic yang dibagi tersebut berupa 150 nasi bok dari dapur umum Sudin Sosial, untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami memberikan bantuan untuk warga yang mana rumahnya terdampak banjir. Ada 48 KK, 186 jiwa yang terdampak, namun yang mengungsi di Musholah Nuril Muslimin ada 4 KK dan di RPTRA Gajah Tunggal ada 2 KK,” kata Agus saat dikonfirmasi wartawan.

Ia juga menjelaskan, genangan air tersebut berasal dari luapan anak sungai kali Angke Hulu.

“Untuk ketinggian air 50 cm sampai 70 cm, sampai sejauh ini warga masih bertahan di rumahnya belum mau mengungsi,” tutupnya. kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *