Jabodetabek

Dalam Rangka HUT Damkar Ke 104 Tahun Kota Jakbar Diadakan Susur Sungai dan Tanam Pohon 

×

Dalam Rangka HUT Damkar Ke 104 Tahun Kota Jakbar Diadakan Susur Sungai dan Tanam Pohon 

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka HUT Damkar Ke 104 Tahun Kota Jakarta Barat dan dilanjutkan dengan Susur Sungai dan Penanaman Pohon, bertempat di Star Apel Perumahan Puri Mansion, Minggu, 26 Februari 2023 pagi.

Adapun rute susur sungai  finis dl BTN Pasar Kemiri Jl. Lingkar Luar Barat Ringroad RT. 10/01 Kel. Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat,

Pada kesempatan itu Asisten Pemerintahan Kota Jakbar, Firmanudin mengatakan Selamat Ulang Tahun ke 104 Tahun untuk Pemadam Kebakaran semoga selalu dalam lindungan Allah SWT diberikan keselamatan dalam bertugas Patang Pulang sebelum Api Padam.

“Tugas Pemadam Kebakaran sangat berat dan beresiko tinggi maka dari itu selalu menjaga faktor Keamanan saat bertugas dan bersenergi dengan instansi terkait dalam penanggulangan bencana,” pungkas Firmanudin.

Selaku  penanggung jawab kegiatan Hendra Gunawan S.E turut dihadiri  Asisten Pemerintahan Firmanudin, Plt Kasudin Damkar Kota Jakbar Jon Vedri, BPBD DKI Rompis, Para Kasudin Jakbar, Satpol PP Jakbar H. Armunamto,  PMI Jakbar, Camat Kembangan Joko, Danramil 07/KB diwakili Peltu E. Sulaiman,  Lurah Kembangan Selatan RM.Pradana Putra, Lurah Kembangan Utara dan Babinsa sertu Taufik.H.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *