Headline

Satpol PP Gerak Cepat Atasi Reklame Tumbang di Meruya Utara

×

Satpol PP Gerak Cepat Atasi Reklame Tumbang di Meruya Utara

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kasat Pol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin, bersama Kasat Pol PP Jakarta Barat Agus Irwanto, memimpin apel kegiatan pelaksanaan atas tindak lanjut pengaduan warga, terkait rubuhnya reklame di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat, Minggu (26/02/23), pukul 21.30 WIB.

Petugas yang hadir di antaranya anggota Trantibum Wasdal TU Tim II Jakbar, anggota Trantibum Sarpraskot, anggota PPNS dan Operasi, anggota Satpol PP Kecamatan Kembangan, anggota Damkar dan anggota PPSU Kelurahan Meruya Utara, Jakarta Barat.

Aparat gabungan ini menindaklanjuti satu buah tiang reklame rubuh berukuran 4m² X 6m² milik PT. Zigzag, yang disebabkan intens curah hujan dan disertai angin kencang, pada pukul 18:30 WIB. Reklame itu terletak di lokasi di Jalan Pesanggrahan Raya Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Selanjutnya, tiang reklame tersebut diamankan di gudang Satpol PP Kota Adm Jakarta Barat.

“Untuk sementara, tiang reklame yang rubuh di Jalan Pesanggrahan Raya Kelurahan Meruya Utara, sudah kita amankan di gudang Satpol PP Wali Kota Jakarta Barat,” kata Agus.

Masih dijelaskan Agus, pihaknya menurunkan kendaraan pendukung seperti, satu unit Truk Satpol PP Kecamatan Kembangan, satu unit Truk Satpol PP Seksi Trantibum Jakbar, satu unit KDO Satpol PP, satu unit KDO Damkar Jakarta Barat. kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *