DaerahBali

Dua Pejabat Dilepas Kepala Balai TNBB, Masuk Dua Pejabat Baru

×

Dua Pejabat Dilepas Kepala Balai TNBB, Masuk Dua Pejabat Baru

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Pelaksanaan sertijab Kepala Seksi PTNW 2 Buleleng (Ir. Moch. Mulyono) dan PTNW 3 Labuan Lalang (ST Agung Triono Hermawan, S.Si., M.Sc) dilaksanakan langsung oleh Kepala Balai Taman Nasional Bali Barat Rabu 10 Mei 2023.

Selain dihadiri Kepala Balai Ngurah Krisna Kepakisan dan puluhan staf juga di hadiri Forkompimcam Gerokgak dan Melaya/Jembrana, DWP, Kepala Desa, Desa Adat penunjang wilayah.

Acara yang di isi dengan penandatangan berita acara ,serta sambutan ramah tamah dan melepas staf/pegawai 2 orang yang sudah menjalani purna tugas

Ir. Moch. Mulyono sebelumnya menjabat sebagai Ka Subag umum pada Balai Besar Bromo.Tengger Semeru dan Agung Triono Hermawan sebelumnya Ka seksi pengelolaan wilayah pada Balai Taman Nasional Bogani/Sulut, Begitu juga 2 staf yang memiliki posisi menjalani purna tugas ialah Tosin dengan jabatan Polhut dan Hartini dengan jabatan Fungsional umum

Kepala Balai TNBB Ngurah Krisna Kepakisan, terhadap 2 pejabat dengan tugas baru di TNBB sangat memiliki harapan yang baik dalam mengelola kawan yang dilindungi,”Harapan kami yang masih diberikan kepercayaan oleh pusat, 2 pejabat baru bisa bekerjasama dan menjalin hubungan yang erat dengan para pihak untuk mendukung pengelolaan TNBB.”kata Ngurah Krisna.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *