Berita

Projek Baru Presenter Daniel Mananta, Bikin Podcast Live di Jaksel

×

Projek Baru Presenter Daniel Mananta, Bikin Podcast Live di Jaksel

Sebarkan artikel ini
Daniel Tetangga Kamu, Live!

Penulis: Saskia Khofifah

Jakarta, Faktapers.id – Setelah sukses membuat video podcast di kanal YouTube pribadi, Presenter Daniel Mananta buat gerakan baru dengan mengusung live podcast bertajuk “Daniel Tetangga Kamu, Live!”, pada Kamis (18/05/2023).

Sejumlah narasumber pun tak ketinggalan dalam meramaikan kegiatan live podcast yang berlangsung di gedung Citibank, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Najwa Shihab, Mongol Stres, serta Merry Riana tampak hadir melalui kegiatan yang sudah direncanakan oleh Daniel tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Daniel sendiri sempat mencurahkan rasa ketidakpercayaan diri kepada Najwa.

Daniel memiliki ekspektasi bahwa kegiatan tersebut tidak akan berjalan lancar. Namun, acara tersebut nyatanya ramai dikunjungi 200 peserta hingga acara berlangsung dengan lancar.

Para narasumber layaknya Najwa Shihab tak ketinggalan dalam membagikan kisah hidupnya. Bermula ketika menjadi wartawan, kisah terkait sang anak, peran orang tua, hingga keikutsertaannya dalam pemilihan calon presiden Indonesia tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan itu, Daniel selaku penyelenggara mengharapkan adanya sisi positif yang dapat berdampak terhadap kehidupan para tetangga (sebutan pendengar setia podcast Daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *