JabodetabekHukum & Kriminal

Tokoh Muda Jakarta Barat Umar Abdul Minta Segera Usut  Penganiayaan Terhadap  Wartawan Satusuaraexpress.co Jainudin

×

Tokoh Muda Jakarta Barat Umar Abdul Minta Segera Usut  Penganiayaan Terhadap  Wartawan Satusuaraexpress.co Jainudin

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Tokoh Pemuda (Tomud) Jakarta Barat Umar Abdul Aziz minta Polisi segera usut dan tangkap pelaku penganiayaan yang menimpa wartawan Satusuaraexpress.co atan nama Jainudin.

Menurutnya, pihak kepolisian harus segera menindaklanjuti kejadian penganiayaan terhadap Jaeinudin.

“Saya berharap pihak kepolisian bisa mengungkap kejadian ini karena korban sudah memhuat laporan ke pihak berwajib.” kata Umar saat dikonfirmasi, Sabtu (20/5/2023).

Sebelumnya Jainudin, wartawan Satusuaraexpress.co mengaku telah dianiaya oleh orang tak dikenal Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak hanya Jainudin, kedua teman Jainudin pun ikut dianiaya oleh dua orang yang diduga preman di kawasan tersebut.

Akibat peristiwa penganiayaan tersebut, Jaber mengalami luka serius di bagian perut. Sedangkan Nanang mengalami luka dibagian bibir dan di bagian dada.

Sementara di lokasi berbeda, Ketua Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat, Kornelius Naibaho, menyayangkan peristiwa penganiayaan terhadap dua warga Kembangan, salah satu korbannya adalah wartawan satusuaraexpress.co (SSE) bernama Jainudin atau akrab disapa Jaber.

Kornelius Naibaho mengaku heran, kenapa masih ada preman jalanan yang berkeliaran dan membabi-buta menganiaya warga.

“Katanya premanisme dibasmi, kok masih ada? Lalu apa kerja polisi? Padahal, TKP nya sangat dekat dengan Markas Polres Metro Jakbar, lho? Apakah Kota Jakarta Barat yang kita cintai dan banggakan ini sudah tidak aman lagi?” ujar Kornel.

)*/uaa/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *