Berita

Unik, Partai Golkar Sambangi KPU Klaten Daftarkan 50 Bacaleg Naik Traktor

×

Unik, Partai Golkar Sambangi KPU Klaten Daftarkan 50 Bacaleg Naik Traktor

Sebarkan artikel ini

Klaten, Faktapers.id – Pengurus DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Klaten melakukan cara unik saat menyerahkan daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, pada Minggu (14/5/2023).

Para pengurus dan bacaleg berangkat dengan naik Traktor, Delman dan ratusan mobil dan sepeda motor dari Kantor DPD Golkar menuju Kantor KPU. Selain mengenakan seragam warna kuning khas Golkar, mereka juga membawa bendera dan atribut partai.

Traktor tersebut sengaja dibawa sebagai simbol Golkar akan melakukan dukungan dan keberpihakan di bidang pertanian melalui penerapan teknologi supaya hasilnya lebih baik dan Golkar akan memberikan solusi terkait permasalahan pertanian.

“Khususnya pada masalah pertanian diwilayah Klaten, Golkar siap hadir untuk membantu petani. Dengan harapan Golkar mendapat banyak dukungan masyarakat luas karena di Kabupaten Klaten kebanyakan warganya sebagai petani,” ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Klaten, Yoga Hardaya.

Untuk diketahui, dalam menghadapi perhelatan pemilu 2024 mendatang, Golkar Kabupaten Klaten mendaftarkan sebanyak 50 bacaleg ke KPU. Dari 50 bacaleg ini dengan komposisi incumben ada 6 orang dan pendatang baru 44 orang, sedangkan kuota perempuan melebihi dari 30 persen. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *