DaerahHukum & KriminalJawa

Pisahin Keributan Anggota Koramil 01/Purwodadi Koptu Suyoko Dianiaya Warga Ngembak 

×

Pisahin Keributan Anggota Koramil 01/Purwodadi Koptu Suyoko Dianiaya Warga Ngembak 

Sebarkan artikel ini

Grobokan, faktapers.id – Anggota Koramil 01/Purwodadi, Koptu Suyoko, Babinsa Desa Candisari dianiaya Warga Ngembak pada Sabtu (02 Desember 2023) sekitar pukul 22.00 WIB di Dusun  Tanjungan DS. Ngembak Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan.

Adapun pelaku penganiayaan yang telah diamankan, yakni Rizal Choeroni (25) warga  Dsn. Tanjungan RT.03/06 Desa Ngembak Purwodadi, Agung Hermanto (35) warga Dsn. Tanjungan RT.02/06 Desa Ngembak Purwodadi, Azis Setyo Budi (31)  warga Dsn. Tanjungan RT.03/06 Desa Ngembak Purwodadi, Muhammad Fatoni (33) warga  Dsn. Tanjungan RT.01/06 Desa Ngembak Purwodadi dan  Andrean Kusuma warga Dsn. Tanjungan RT.01/06 Desa Ngembak Purwodadi

Berdasarkan yang didapat media ini, pada saat melaksanakan tugas pengamanan hiburan Solo Organ di rumah Suparjo warga Dsn. Tanjungan DS. Ngembak dalam rangka pernikahan anak Suparjo. Dimana dalam pengamanan. Kegiatan tersebut diturunkan jumlah personil dari  Polsek 3  personil dan dari Koramil 2 personil.

Pada saat kegiatan hiburan akan selesai , terjadi keributan antara pemuda / karang taruna dusun tersebut.

Menyikapi keributan itu pihak keamanan Polsek dan Koramil melerai. Kemudian Koptu Suyoko membawa salah satu warga yang ribut untuk dijauhkan agar situasi tetap kondusif

Akan tetapi pada saat membawa orang tersebut anggota Koramil Koptu Suyoko terjatuh. Sehingga memicu  beberapa warga melakukan pemukulan terhadap anggota Koramil tersebut.

Pertanggungjawabkan perbuatannya saat ini 5 orang yang diduga pelaku diamankan di Polres dan selanjutnya untuk dilaksanakan proses penyelidikan / penyidikan oleh personil Polres Grobogan.

Menurut info dari warga sekitar para pelaku pengeroyokan diduga anak buahnya/sopir-sopirnya Amin (Orangtua Kades ngembak).

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *